Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Tangguh Eks-PSM Makassar Jadi Bidikan PSS Sleman

pergantian pelatih dari Seto Nurdiantoro ke Eduardo Perez tidak membuat PSS Sleman menghentikan perburuan tanda tangan eks pemain PSM Makassar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bek Tangguh Eks-PSM Makassar Jadi Bidikan PSS Sleman
TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXY
Selebrasi bek PSM Makassar, Aaron Evans di depan kiper Persija Jakarta, Andritany yang terduduk pada final kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 6 Agustus 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bek PSM Makassar, Aaron Evans sedang diincar oleh PSS Sleman pada bursa transfer Liga 1 2020.

Ketertarikan PSS Sleman terhadap Aaron Evans bukan tanpa alasan, mengingat kabar ini sudah dibenarkan langsung oleh sang agen pemain, Gabriel Budi.

Gabriel Budi mengatakan ketertarikan PSS Sleman terhadap Aaron Evans sudah diketahui sejak lama, saat Seto Nurdiantoro menjabat sebagai pelatih kepala.

Namun pergantian pelatih dari Seto Nurdiantoro ke Eduardo Perez tidak membuat PSS Sleman menghentikan perburuan tanda tangan eks pemain PSM Makassar, Aaron Evans.

Baca: Buntut Kekalahan Telak Persib: Muncul Tagar #Ezestay, Bobotoh Anggap Duo Brasil Tak Layak

Baca: Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Baca: Kabar Seputar Arema FC: Ada Syarat Khusus Buat Boyong Ezechiel NDouassel, Oh In Kyun Banjir Kritikan

Baca: Dapat Dukungan Dari Fans Indonesia, Carolina Marin: Saya Nyaman di Sini

PSM Makassar menggelar latihan perdana untuk persiapan kompetisi musim 2019 di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Makassar, Selasa (15/1/2019) Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah mengumumkan delapan pemain barunya yang diantaranya 6 pemain lokal yakni Yandi Sofyan, Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, dan Herry Prasetyo. Selain itu, ada dua pemain asing yang bergabung yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)
PSM Makassar menggelar latihan perdana untuk persiapan kompetisi musim 2019 di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Makassar, Selasa (15/1/2019) Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah mengumumkan delapan pemain barunya yang diantaranya 6 pemain lokal yakni Yandi Sofyan, Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, dan Herry Prasetyo. Selain itu, ada dua pemain asing yang bergabung yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan) (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

Dikatakan oleh Gabriel Budi, pelatih PSS Sleman saat ini, Eduardo Perez mengaku sudah paham dengan kemampuan Aaron Evans.

"Seto Nurdiantoro suka dan merekomendasikan pemain Australia saya, Aaron Evans Begitu juga pelatih PSS Sleman sekarang, Eduardo Perez," kata Gabriel Budi.

"Karena dia Eduardo bilang sudah lihat langsung dan tahu Evans. Dia bilang suka dan masuk skema dia," ucap Gabriel Budi.

BERITA TERKAIT

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, saat itu, Eduardo masih berstatus sebagai asisten pelatih di Persija Jakarta, melihat Aaron Evans mencetak gol ke gawang timnya pada leg kedua final Piala Indonesia 2019.

Meski demikian, hingga detik ini, Gabriel Budi masih menunggu lampu hijau dari PSS Sleman untuk menuntaskan transfer Aaron Evans.

"Evan mencetak gol dan satu assist dalam kemenangan PSM melawan Persija Jakarta. PSM akhirnya juara Piala Indonesia 2019," kata Gabriel Budi.

"Saya punya hubungan baik dengan komisaris PSS Sleman. Saya hormat," kata Gabriel Budi.

"Saya sifatnya menunggu direksi dan CEO," ucap Gabriel Budi.

Baca: Buntut Kekalahan Telak Persib: Muncul Tagar #Ezestay, Bobotoh Anggap Duo Brasil Tak Layak

Baca: Kalah di Final, Ganda Putri Denmark Mengaku Mati Kutu Hadapi Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Baca: Kabar Seputar Arema FC: Ada Syarat Khusus Buat Boyong Ezechiel NDouassel, Oh In Kyun Banjir Kritikan

Baca: Dapat Dukungan Dari Fans Indonesia, Carolina Marin: Saya Nyaman di Sini

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Tak Lagi di PSM, Aaron Evans Masuk Incaran PSS Sleman, https://makassar.tribunnews.com/2020/01/20/tak-lagi-di-psm-aaron-evans-masuk-incaran-pss-sleman.


Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas