Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Kian Nyaman di Posisi Capolista

Hasil akhir pertandingan Juventus kontra Parma di lanjutan Liga Italia pekan ke-20 dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Juventus Kian Nyaman di Posisi Capolista
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Hasil Liga Italia Juventus vs Parma, Brace Ronaldo Bawa Bianconeri Nyaman di Puncak Klasemen 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir pertandingan Juventus kontra Parma di lanjutan Liga Italia pekan ke-20 dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Berlangsung di Juventus Stadium pada Senin (20/1/2020), gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh brace Cristiano Ronaldo (43, 58).

Adapun satu gol balasan Parma dicetak melalui sundulan Andreas Cornelius (55).

Juventus - Cristiano Ronaldo
Juventus - Cristiano Ronaldo (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

Tambahan tiga poin membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin drai 20 laga yang telah dilakoni.

Ronaldo dkk berselisih empat poin dengan Inter Milan yang menempati posisi kedua dan Lazio dengan margin enam poin yang menempati urutan ketiga.

Tambahan dua gol yang dicetak megabintang Portugal tersebut membuatnya kini mengoleksi 16 gol dan berada diurutan kedua pencetak gol terbanyak setelah Ciro Immobile yang sanggup menceploskan 23 gol.

Jalan Pertandingan Babak 1

BERITA TERKAIT

Inisiatif serangan di menit menit awal pertandingan justru dilakukan oleh Parma.

Adapun Juventus yang bertindak sebagai tim tuan rumah lebih bermain sabar, umpan sau dua sentuhan banyak dilakukan tim asuhan Maurizio Sarri.

Memasuki menit ke-5, juventus mulai mengontrol jalannya pertandingan, beberapa serangan yang dilancarkan Paulo Dybala dkk berhasil membuahkan peluang.

Peluang awal Juventus dimiliki oleh Cristaon Ronaldo, namun sepakannya dari luar kotak pinalti masih membentur lini pertahanan Gialloblu.

Pressing ketat justru dilakukan tim tamu, kondisi tersebut membuat Juventus kesulitan untuk mengembangkan bentuk permainan terbaiknya.

Ramsey yang bermain dibelakang dua ujung tombang Juventus, justru berhasil mengorak arik lini pertahanan Gialloblu yang digalang oleh Bruno Alves dan Simone Iacoponi.

Eks pemain Arsenl itu tak hanya piawai memberikan umpan matang, namun pergerakannya merangsek kedalam kotak pinalti parma wajib diwaspadai.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas