Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Kini Punya Duo Sangar di Lini Depan: Ezechiel Bisa Tutupi Kekurangan Skuat

Datangnya Eze membuat Bhayangkara FC punya duo maut di lini depan. Sebelumnya Bhayangkara FC mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2019

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Kini Punya Duo Sangar di Lini Depan: Ezechiel Bisa Tutupi Kekurangan Skuat
Dok: Instagram Bhayangkara FC
Striker anyar Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akhirnya melengkapi kuota empat pemain asingnya dengan mendatangkan striker eks Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Ezechiel diperkenalkan Bhayangkara FC pada Selasa (21/1/2020) atau sehari sebelum Bhayangkara FC berangkat ke Kamboja untuk mengikuti turnamen pramusim.

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji Optimitis kehadiran Ezechiel di timnya bisa membuat Bhayangkara FC bisa lebih kuat lagi dan menutup kekurangan Bhayangkara FC di lini depan.

Baca: Jadwal Arema FC Uji Kemampuan Pemain Seleksi: Ambil Risiko Kontrak Tanpa Tes Kesehatan

Baca: Kabar Hangat Bursa Transfer Persib: Muncul Wacana Opsi Barter Ezechiel dan Bruno Matos

Baca: Daftar Tim Indonesia yang Masuk Daftar 100 Besar Klub Paling Populer di Dunia: Persib 22 Besar

“Jadi dengan gabungnya Ezechiel ke Bhayangkara FC tentu membawa harapan dan angin segar buat pemain, dan juga fans Bhayangkara FC,” kata Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Rabu (22/1/2020).

“Kita tahu Ezechiel punya kemampuan yang lebih dalam hal dribbling, bola atas sehingga apa yang jadi kekurangan Bhayangkara di dua musim terakhir Insya Allah dengan keberadaan Ezechiel ini bisa mengatasi itu semua,” sambungnya.

Datangnya Eze membuat Bhayangkara FC punya duo maut di lini depan. Sebelumnya Bhayangkara FC mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.

BERITA TERKAIT

Dua pemain asing baru lainnya: Guy Herve dan Lee Won-jae.

Keempat pemain asing tersebut pun kini berada di Kamboja. Paul Munster tampaknya akan melihat langsung peforma para pemain asing barunya sebelum turun di Liga 1 2020.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas