Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Verifikasi Pemain Asing Incaran Tuntas, Arema FC Kedatangan 3 Pemain Baru di Akhir Bulan

soal kepastian pemain asal Argentina posisi second striker yang sebelumnya masih pada tahap negosiasi, kini sudah dipastikan deal dengan Arema FC.

Verifikasi Pemain Asing Incaran Tuntas, Arema FC Kedatangan 3 Pemain Baru di Akhir Bulan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
PEMUSATAN LATIHAN- Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk memoles pemain muda. Gomez saat memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). Pemusatan latihan yang digelar hingga 25 Januari 2020 untuk membangun chemistry tim Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Arema FC bisa bernapas lega karena proses verifikasi pemain asing asal Argentina dan Uruguay incaran dikabarkan telah tuntas.

Tampaknya proses verifikasi pemain posisi striker (Argentina) dan stopper yang kini tengah diincar Arema, telah mendapat lampu hijau dari PSSI, sehingga dinyatakan bisa bermain di Liga 1 musim ini.

"Insyallah lolos (verifikasinya, red)," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC saat dihubungi SURYAMALANG.COM, Jumat (24/1/2020).

Sebelumnya Arema FC sempat was-was jika pemain asing incarannya itu tak lolos verifikasi, seperti nasib Santiago Carrera stopper asal Uruguay yang sebelumnya hendak didatangkan, namun terhalang regulasi karena kurang menit bermainnya

 

Baca: Sebut Prediksinya Tepat Bali United Jadi Juara, Manajer Persib Minta Jadwal Liga 1 2020 Diundi

Baca: Ezechiel NDouassel Pergi dari Persib Bukan Karena Berkonflik dengan Bobotoh Tapi Karena Hal Ini

Baca: Kabar Terbaru Duo Brasil di Persib: Diserbu Keraguan, Pemain Ini Dikabarkan Pasang Emoticon Jengkel

Sementara soal kepastian pemain asal Argentina posisi second striker yang sebelumnya masih pada tahap negosiasi, kini sudah dipastikan deal dengan Arema FC.

Saat ini Arema FC tinggal menunggu kedatangan tiga pemain untuk melengkapi slot tiga pemain asing, setelah In Kyun rekrutan pertama Arema FC asal Korea Selatan.

"Semua pemain asing sudah deal. Semoga dilancarkan perjalanannya ke Malang," ujarnya.

Lebih lanjut Ruddy yang saat ini sedang berada di Bali untuk mengikuti Kongres PSSI, Sabtu (25/1/2020) besok, itu mengaku jika para pemain asing akan tiba awal pekan depan.

"Insyallah tanggal 26-27 Januari 2020 berangkat dari negaranya, 28-29 Januari 2020 sampai Malang," terang pria asal Madiun itu.

Dengan demikian, kini Arema FC tinggal mencari satu bek lokal U-23 untuk menyempurnakan skuad yang terdiri dari 30 pemain.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul 3 Pemain Asing Baru Arema FC Dijadwalkan Tiba 29 Januari di Malang, Lolos Verifikasi & Deal Harga, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/01/24/3-pemain-asing-baru-arema-fc-dijadwalkan-tiba-29-januari-di-malang-lolos-verifikasi-deal-harga.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya Malang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas