Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Juara di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster bilang Modal Persiapan ke Liga 1

Bhayangkara FC sukses melewati turnamen pramusim yang diikuti empat klub di Kamboja dengan tajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 dengan predikat juara.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC Juara di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster bilang Modal Persiapan ke Liga 1
Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhayangkara FC sukses melewati turnamen pramusim yang diikuti empat klub di Kamboja dengan tajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 dengan predikat juara.

Di laga final, tim berjuluk The Guardian mampu menaklukkan tim asal Malaysia Petaling Jaya City (PJC) dengan skor 2-1. Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh I Putu Gede dan Ezechiel Ndouassel.

Pelatih Paul Munster mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya tersebut. Ia pun menilai hasil ini akan menjadi modal bagus bagi Bhayangkara FC jelang turun di Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang.

“Ya saya sangat terkesan dengan pertandingan ini. Pertandingan ini lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Semuanya sangat bagus, cuaca mendukung,” kata Paul Munster.

“Hal ini jadi modal bagus untuk persiapan kami berlaga di Liga 1 2020,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu memaparkan motivasi timnya untuk bisa memenangkan turnamen pramusim ini.

BERITA TERKAIT

Sebelum ke final, Bhayangkara FC mengalahkan tim tuan rumah, Visakha FC dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Renan da Silva.

“Seperti yang saya katakan, pertandingan kedua di tahun 2020 ini menjadi tidak terkalahkan dan itu yang saya tanamkan ke mental para pemain. Kami ingin menang walaupun Cuma pertandingan persahabatan. Kami ingin bawa throphy tersebut,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas