Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Pemain Anyar Persib Bandung Asal Belanda Berikan Pujian Kepada Bobotoh

Geoffrey Castillion berikan pujian terhadap loyalitas pendukung sepak bola di Indonesia, khususnya Bobotoh yang merupakan suporter dari Persib Bandung

Pemain Anyar Persib Bandung Asal Belanda Berikan Pujian Kepada Bobotoh
Dok: Persib/Kevin Khoiro
Pemain Anyar Persib Bandung Asal Belanda Berikan Pujian Kepada Bobotoh 

TRIBUNNEWS.COM - Geoffrey Castillion berikan pujian terhadap loyalitas dan fanatiknya pendukung sepak bola di Indonesia, khususnya Bobotoh yang merupakan suporter dari Persib Bandung.

Geoffrey Castillion merupakan pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Kedatangan pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam dan timnas Belanda kelompok umur tersebut tak terlepas tidak diperpanjangnya masa trial Joel Vinicius.

Geoffrey Castillion di di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta
Geoffrey Castillion di di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (Dok: Persib/Kevin Khoiro)

Alhasil, klub yang memiliki julukan Maung Bandung itu mendatangkan striker yang diprediksi akan menjadi pendamping dari Wander Luiz.

Kabarnya, penuyerang yang pernah memperkuat tim utama Ajax Amsterdam itu tela tiba di Jakarta, tepatnya melali Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, pukul 18.10 WIB, Rabu (28/1/2020).

Kedatangan Geoffrey Castillion diberitakan langsung oleh Maung Bandung melalui akun sosial media Instagram @Persib_official.

Sag pemain menyatakan kekagumannya pada kelompok suporter di Indonesia yang selalu memberikan 100 persen dukungannya pada setiap klub kesayangannya bertanding.

Geoffrey Castillion mengakui jika semua itu diketahuinya melalui unggahan video di Youtube.

Kendati demikian, dengan atmosfer pendukung yang luar biasa, Castillion mengaku tertantang untuk membuktikan kapasitasnya.

"Dengan YouTube saya bisa mengetahui betapa fanatiknya pendukung sepakbola di sini," ungkapnya seperti yang dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas