Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Rumor Liga 1: Achmad Jufriyanto Diisukan Menyusul King Eze, Ini Tanggapan Manajemen Bhayangkara FC

Menanggapi ramainya pemberitaan tersebut, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji ikut angkat bicara.

Rumor Liga 1:  Achmad Jufriyanto Diisukan Menyusul King Eze, Ini Tanggapan Manajemen Bhayangkara FC
TRANSFERMARKT.COM
Menanggapi ramainya pemberitaan tersebut, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji ikut angkat bicara. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rumor transfer para pemain Liga 1 2020 yang ramai diperbincangkan hingga hari ini Selasa (4/2/2020).

Terbaru terkait kabar masa depan Achmad Jufriyanto usai tidak berseragam Persib Bandung.

Ramai diperbincangkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini akan menyusul mantan kompatriotnya Ezechiel N'Douassel yang kini mmperkuat Bhayangkara FC.

TRANSFERMARKT.COM - Penampakan situs Transfermarkt yang memuat Achmad Jufroyanto telah gabung Bhayangkara FC pada Minggu (2/2/2020).
TRANSFERMARKT.COM - Penampakan situs Transfermarkt yang memuat Achmad Jufroyanto telah gabung Bhayangkara FC pada Minggu (2/2/2020). (TRANSFERMARKT.COM)

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jakartahal itu juga diperkuat ketika Jupe mengutarakan minatnya bermain didekat tempat tinggal keluarganya di Tangerang.

Nama Bhayangkara FC muncul menjadi tim yang terdepan dalam memburu jasa pemain yang pernah mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 2014 tersebut.

Menanggapi ramainya pemberitaan tersebut, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji ikut angkat bicara.

Sumardji memastikan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Achmad Jufriyanto.

AKBP Sumardji saat ditemui di acara syukuran tim muda Bhayangkara FC di Wisma Kemenpora, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana).
AKBP Sumardji saat ditemui di acara syukuran tim muda Bhayangkara FC di Wisma Kemenpora, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

“Belum ada ke sana, sampai sejauh ini belum ada komunikasi juga dengan pemain yang bersangkutan (Achmad Jufriyanto)," kata Sumardji dilansir dari Tribun Jakarta.

Tim pelatih Bhayangkara FC belum memberikan instruksi mengenai penambahan pemain baru berposisi bertahan.

"Ya, jadi kita belum ada pembicaraan kesana,” tutur Sumardji.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas