Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Gubernur Jatim

Pemain Persija Jakarta Sudah Bisa Ikuti Instruksi Sergio Farias

Persija Jakarta berhasil tampil perkasa pada saat berlaga di pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Pemain Persija Jakarta Sudah Bisa Ikuti Instruksi Sergio Farias
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persija Jakarta Mario Simic dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Persija berhasil mengalahkan Persela dengan skor 4-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Persija Jakarta berhasil tampil perkasa pada saat berlaga di pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Tim asuhan Sergio Farias itu sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa (11/2/2020) sore WIB.

Empat gol Persija di pertandingan kali ini diborong penyerang asing Marko Simic tiga gol pada menit ke-19, 60, 90 dan Novri Setiawan menit ke-29.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku senang dengan penampilan seluruh pemainnya di pertandingan kali ini.

Farias menilai, para pemainnya sudah mampu mengikuti setiap instruksi yang diberikan tim pelatih Macan Kemayoran.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai Riko Simanjuntak dan kolega belum menunjukan performa terbaiknya di lapangan.

Terlebih, konsisi fisik para pemain Persija Jakarta belum sepenuhnya dalam kondisi terbaik.

"Pertandingan tadi mulai dengan baik. Semua pemain belum berada di fungsi fisik terbaik, mungkin semua tim juga sama. Tapi ini kan hanya turnamen. Tapi kita pikir yang terbaik disetiap pertandingan," kata Farias saat ditemui TribunJakarta di Stadion kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020).

Sementara itu, kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa menilai, kemenangan yang diperoleh para pemainnya di laga ini mampu menambah kepercayaan diri setiap pemain.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas