Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persik Kediri: Skuat Bertabur Bintang The Guardian Menang Lagi?

Bhayangkara FC yang memperoleh dua hasil positif pada laga sebelumnya: imbang 1-1 dari Madura United, dan menang 1-0 atas Persebaya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Bhayangkara FC Vs Persik Kediri: Skuat Bertabur Bintang The Guardian Menang Lagi?
dok. Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri pada laga pamungkas grup A Piala Gubernur Jawa Timur yang bergulir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, malam ini, Jumat (14/2/2020).

Bhayangkara FC yang memperoleh dua hasil positif pada laga sebelumnya: imbang 1-1 dari Madura United, dan menang 1-0 atas Persebaya Surabaya membuat tim berjuluk The Guardian tersebut tampak lebih percaya diri.

Sedangkan, lawan mainnya Persik Kediri yang berada di papan bawah klasemen – selalu kalah di dua laga terakhir. Akan tetapi hal bisa membuat Persik tampil tanpa tekanan.

Baca: Profi Kushedya Yudo, Pemain yang Digadang Jadi Rising Star di Arema FC

Baca: Gegara Hal Ini Admin Instagram Arema FC Kena Semprot Netizen

Baca: Kabar Terbaru Arema: Ini Daftar Lengkap Pemain & Nomor Punggung Skuat Singo Edan Musim 2020

Bagi, Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen hasil malam ini menjadi penentu sebagai juara Grup A bersaing dengan Madura United yang juga mengemas empat poin.

Pada laga malam ini, pelatih Paul Munster diprediksi bakal kemnali menurunkan skuat utamanya, meski dalam ajang ini pelatih asal Irlandia  Utara tersebut mengaku akan mencoba semua pemain yang dimiliki.

Hal tersebut sebelumnya dikatakan oleh Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

BERITA TERKAIT

"Lawan Persik kita tidak membeda-bedakan lawan. kita tahu Persih dua kali kalah, tapi kita tetap respek dan pasti akan turun dengan skuat utama," ujarnya.

Di lini depan, kemungkin Ezechiel Ndouassel giliran dimainkan, pasalnya pada laga vs Persebaya, eks Persib tersebut tak diturunkan. Sedangkan, Dzumafo dan Dendy sudah bermain.

Di lini tengah, Nady Bi Bola Hey Gurve yang tampil apik pada laga kontra Madura United juga bisa saja kembali dimainkan. 

Akan tetapi, jika Paul Masih akan mengistirahatkan Nady, pilihan pemain tengah lainnya masih ada Wahyu Subo Seto dan Lee Yoo-joon.

Renan da Silva sebagai gelandang serang juga pasti akan kembali tampil. Sedangkan di lini sayap, banyak pilihan ada Saddil Ramdani, Andik Vermansah dan Adam Alis.

Beralih ke lini belakang. Duet Nurhidayat dengan Jufriyanto tampil disiplin di laga kontra Persebaya.

Apabila Lee Won-jae sudah diperbolehkan main lantaran sebelumnya terkena kartu merah, Paul Munster bisa saja akan kembali menurunkan pemain asal Korea Selatan tersebut sebagai bek tengah.

Baca: Profi Kushedya Yudo, Pemain yang Digadang Jadi Rising Star di Arema FC

Baca: Gegara Hal Ini Admin Instagram Arema FC Kena Semprot Netizen

Baca: Kabar Terbaru Arema: Ini Daftar Lengkap Pemain & Nomor Punggung Skuat Singo Edan Musim 2020

Di bagian bek kiri, Ruben Sanadi dan bek kanan I Putu Gede dipredisi kemnali jadi pilihani awal. Pilihan lainnya di sektor bek saya ada Alsan Sanda.

Kedalaman Bhayangkara FC membuat Paul Munster lebih mudah memilih pemainnya. 

Bahkan, pemain Bhayangkara FC baik inti atau cadangannya mempunyai kualitas yang tak jauh berbeda.

Melihat dari skuat Bhayangkara FC dan gaya permainannya yang disiplin baik saat menyerang atau bertahan, diprediksi tim besutan instansi Polri tersebut tidak menutup kemungkinan bisa kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persik Kediri malam ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas