Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Gubernur Jatim

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persik Kediri: Skuat Bertabur Bintang The Guardian Menang Lagi?

Bhayangkara FC yang memperoleh dua hasil positif pada laga sebelumnya: imbang 1-1 dari Madura United, dan menang 1-0 atas Persebaya

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persik Kediri: Skuat Bertabur Bintang The Guardian Menang Lagi?
dok. Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri pada laga pamungkas grup A Piala Gubernur Jawa Timur yang bergulir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, malam ini, Jumat (14/2/2020).

Bhayangkara FC yang memperoleh dua hasil positif pada laga sebelumnya: imbang 1-1 dari Madura United, dan menang 1-0 atas Persebaya Surabaya membuat tim berjuluk The Guardian tersebut tampak lebih percaya diri.

Sedangkan, lawan mainnya Persik Kediri yang berada di papan bawah klasemen – selalu kalah di dua laga terakhir. Akan tetapi hal bisa membuat Persik tampil tanpa tekanan.

Baca: Profi Kushedya Yudo, Pemain yang Digadang Jadi Rising Star di Arema FC

Baca: Gegara Hal Ini Admin Instagram Arema FC Kena Semprot Netizen

Baca: Kabar Terbaru Arema: Ini Daftar Lengkap Pemain & Nomor Punggung Skuat Singo Edan Musim 2020

Bagi, Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen hasil malam ini menjadi penentu sebagai juara Grup A bersaing dengan Madura United yang juga mengemas empat poin.

Pada laga malam ini, pelatih Paul Munster diprediksi bakal kemnali menurunkan skuat utamanya, meski dalam ajang ini pelatih asal Irlandia  Utara tersebut mengaku akan mencoba semua pemain yang dimiliki.

Hal tersebut sebelumnya dikatakan oleh Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

"Lawan Persik kita tidak membeda-bedakan lawan. kita tahu Persih dua kali kalah, tapi kita tetap respek dan pasti akan turun dengan skuat utama," ujarnya.

Di lini depan, kemungkin Ezechiel Ndouassel giliran dimainkan, pasalnya pada laga vs Persebaya, eks Persib tersebut tak diturunkan. Sedangkan, Dzumafo dan Dendy sudah bermain.

Di lini tengah, Nady Bi Bola Hey Gurve yang tampil apik pada laga kontra Madura United juga bisa saja kembali dimainkan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas