Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PSSI Gandeng Mills untuk Penuhi Jersey Timnas Indonesia Segala Usia

Federasi sepakbola Indonesian, PSSI memperkenalkan apparel asli Indonesia Mills yang akan dikenakakan pada jersey Timnas Indonesia.

PSSI Gandeng Mills untuk Penuhi Jersey Timnas Indonesia Segala Usia
tribunnews.com/abdul majid
Manjer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terlihat mengenakan jersey Mills saat memimpin Timnas Indonesia berlatih di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (14/2/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi sepakbola Indonesian, PSSI memperkenalkan apparel asli Indonesia Mills yang akan dikenakakan pada jersey Timnas Indonesia.

Dari pantauan Tribunnews, Timnas Indonesia senior yang melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (14/2/2020) malam sudah mengenakan jersey dengan apparel Mills.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi, " tambahnya.

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia dari segala usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI diantaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi. 

Nantinya PSSI akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia dari Mills untuk fans atau suporter. 

Event terdekat Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas