Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFC

Asnawi Mangkualam Masih Tunggu Kepastian, Tetap di Timnas atau Perkuat PSM Makassar

Asnawi menegaskan, dirinya tak merasa dalam dilema lantaran memperkuat Timnas adalah panggilan negara

Asnawi Mangkualam Masih Tunggu Kepastian, Tetap di Timnas atau Perkuat PSM Makassar
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar (kiri) berduel dengan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam (kanan) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIUNNEWS.COM, JAKARTAPSM Makassar terus bebenah jelang melakoni laga lanjutan Piala AFC. Terdekat tim berjuluk Juku Eja itu akan menjamu tim asal Myanmar, Shan United pada 26 Februari mendatang.

Bek sayap PSM Makassar, Asnawi Mangkualam yang kini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia pun masih menunggu kabar dari klubnya.

Seperti diketahui, agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dimulai pada 14 Februari lalu akan berakhir pada 23 Februari 2020.

“Bagaimana ya. Sekarang masih menunggu informasi klub juga. Masih menunggu apakah ikut gabung atau stay di sini,” kata Asnawi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Meski demikian, Asnawi menegaskan, dirinya tak merasa dalam dilema lantaran memperkuat Timnas adalah panggilan negara dan setiap pemain sangat ingin masuk skuat Garuda.

“Kalau soal dipanggil Timnas, semua pemain bangga bergabung dengan Timnas. Selagi Timnas panggil, jadi tak ada masalah,” ujarnya.

Seperti diketahui, TC Timnas senior yang dilakukan hingga 23 Februari mendatang dipersiapkan jelang menghadapi tiga laga sisa pada kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia.

Pertama Garuda melakoni laga tandang kontra Thailand, 26 Maret, kemudian menjamu Uni Emirate Arab pada 31 Maret, dan terakhir bertandang kontra Vietnam pada 6 April 2020

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas