Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Selebrasi Striker Asing Anyar Persebaya di Depan Bench Persija Dikecam Sergio Farias

Pelatih asal Brazil itu menyebut selebrasi dari Mahmoud Eid sudah mencederai nilai fairplay karena telah memalukan sebuah provokasi melalui selebrasi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Selebrasi Striker Asing Anyar Persebaya di Depan Bench Persija Dikecam Sergio Farias
Surya.co.id/ndaru wijayanto
Mahmoud Eid ditarik keluar di penghujung babak kedua. Lalu seisi bench Persija bereaksi untuk mengejar pemain asal Palestina itu pasca selebrasi provokasi dari Mahmoud saat mencetak gol. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gol keempat Persebaya Surabaya ke gawang Persija Jakarta saat final Piala Gubernur Jatim 2020 diwarnai keributan kecil.

Pasalnya usai mencetak gol di menit ke-80, pemain asing Persebaya Mahmoud Eid melakukan selebrasi emosional tepat di depan bench tim tamu Persija.

Sontak, hal itu memancing amarah seisi bench Macan Kemayoran.

Beruntung keributan tidak meluas dan wasit mengganjar Mahmoud dengan kartu kuning.

Baca: Garuda Select Hantam Huddersfield 3-0, Dennis Wise: Postur Tubuh Kecil Bukan Berarti Bisa Diremehkan

Baca: Skuat Persib Dipecah, Ini Daftar Dua Tim Maung Bandung Hadapi Persikabo dan PSCS

Baca: Shin Tae-yong Pulangkan Satu Pemain TC Timnas ke Bhayangkara FC

Seusai laga, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias bereaksi keras agar pemain berpaspor Palestina itu bisa memberikan contoh bagus di dalam lapangan.

"Pemain asing adalah pemain profesional yang mana harusnya bisa memberikan contoh baik di liga Indonesia," kata Sergio Farias, Kamis (20/2/2020).

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Brazil itu mengecam aksi Mahmoud Eid dan menyebut selebrasi dari Mahmoud Eid sudah mencederai nilai fairplay karena telah memalukan sebuah provokasi melalui aksi selebrasi.

"Selebrasi termasuk bagian dari pertandingan, tapi jangan jadikan itu sebuah provokasi, dia harus tetap menjaga fairplay," tutup mantan pelatih Pohang Steelers itu.

Gol di partai final tadi lahir oleh Oktafianus Fernando (3), Makan Konate (52), Ricky Kambuaya (55) dan Mahmoud Eid (80), satu gol Persija oleh Marco Simic (43).

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pelatih Persija Kecam Aksi Selebrasi Provokatif Mahmoud Eid, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/20/pelatih-persija-kecam-aksi-selebrasi-provokatif-mahmoud-eid.


Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas