Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saddil Ramdani Jadi Ikonnya LightSpeed 20 Produk Specs

Musim kompetisi 2020 akan menjadi awal bagi klub maupun para pemain sepakbola tanah air untuk melakukan perubahan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Saddil Ramdani Jadi Ikonnya LightSpeed 20 Produk Specs
dok pribadi
Saddil Ramdani saat menjalani latihan dengan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musim kompetisi 2020 akan menjadi awal bagi klub maupun para pemain sepakbola tanah air untuk melakukan perubahan. 

Khususnya untuk para pemain, banyak dari mereka memperpanjang masa bakti kepada tim yang mereka bela. 

Namun, tidak sedikit juga yang memutuskan untuk berganti seragam menyebrang ke klub lain. Salah satunya adalah Saddil Ramdani

Pada bulan ini, Saddil secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu atlet dari brand olahraga Indonesia, Specs

Tidak tanggung-tanggung, Saddil juga didapuk menjadi icon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20

Bintang lapangan hijau timnas Indonesia ini di musim sebelumnya membela tim Malaysia, Pahang FA, dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia. 

Menariknya, setelah sempat dikabarkan ke Persija Jakarta, hingga ke Persib Bandung, Saddil akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Bhayangkara FC di musim 2020 ini. 

BERITA TERKAIT

“Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia.” Jelas Saddil Ramdani.

Selain Saddil, ada pula Best Player Pro Futsal League 2019, Marvin Alexa, yang juga secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Specs Indonesia, khususnya di futsal. 

Marvin menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjadi sepatu andalannya jelang turnamen AFC 2020 yang akan bergulir pada bulan ini di Turkmenistan.

"Timingnya pas sekali. Ini menjadi ajang pembuktian saya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di AFC 2020 nanti. Puji Tuhan." Pungkas Marvin. 

Sesuai dengan namanya, Accelerator Lightspeed 20 ini adalah pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed. 

Senior Manager Product Creation, Gunawan Liem, menyebutkan sepatu ini didesain agar para pemain yang menggunakan Accelerator Lightspeed 20 ini bisa bermanuver dengan cepat dan nyaman berkat bobotnya yang ringan.

“Sepatu ini spesial bagi saya. Selain ini merupakan pengembangan dari seri Lightspeed sebelumnya, sepatu ini memiliki tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material yang kami perbaiki, sehingga para pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna,”

“Terutama bagi para pemain yang gaya bermain yang cepat dan lincah. Ini tidak lepas dari pengembangan kami dengan penyematan skeleton technology fusion lining sebagai pelapis bagian dalam sepatu,”

“Teknologi ini mampu mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatan dari sepatu tersebut. Dan satu lagi, material yang kita gunakan sebagai uppernya adalah micro fiber, jadi semakin ringan sepatu ini,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas