Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Widodo Cahyono Putro: Menang Lawan Timnas Modal Persita Tangerang ke Liga 1 2020

Tim promosi Persita Tangerang langsung unjuk gigi dengan mengalahkan timnas senior Indonesia dengan skor telak 4-1

Widodo Cahyono Putro: Menang Lawan Timnas Modal Persita Tangerang ke Liga 1 2020
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Persita saat laga Persita vs Timnas di Stadion Madya, Senayan, Jumat, (21/2/2020). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim promosi Persita Tangerang langsung unjuk gigi dengan mengalahkan timnas senior Indonesia dengan skor telak 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jumat, (21/2/2020) malam.

Widodo yang punya filosofi menyerang langsung memainkan formasi 433, dengan ujung tombak Evgeny budnik, diapit oleh Kito Chandra dan Samsul Arif.

Diposisi tengah ada trio Eldar Hasanovic, Mateo Bustos dan Taufiq Febriyanto sebagai pengatur serangan, sedangkan diposisi belakang ada Muhammad Toha, Tamirlan Kozubaev, Hamka Hamzah, dan Edo Firmansyah.

Unggul 2-1 di babak pertama lewat gol bunuh diri pemain belakang timnas, serta gol Samsul Arif, pada babak kedua Persita menambah pundi-pundi gol lewat Eldar Hasanovic, dan Aldi Al Achya.

Menanggapi skor besar yang diraih oleh anak asuhnya, Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Persita mengatakan bahwa ia tak melihat hasil yang sudah diraih oleh pemainnya.

"Saya tidak melihat hasil ini sebagai suatu keberhasilan. Ini adalah kerja keras pemain dan ini modal kami jelang liga 1," katanya kepada Warta Kota, Jumat, (21/2/2020) malam.

Namun ia mengatakan bahwa hasil tersebut belum bisa dijadikan olehnya sebagai acuan karena timnas sedang mempersiapkan diri dengan latihan fisik yang punya intensitas tinggi. Ia menilai hal wajar pemain timnas tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Walaupun demikian, ia menjelaskan bahwa hasil tersebut sangat positif untuk timnya.

Sedangkam untuk pergantian pemain yang dilakukan di babak kedua, Widodo menjelaskan bahwa ia ingin membawa pemainnya ke atmosfer level permainan yang diatas mereka sehingga, semua pemain dapat merasakan atmosfer pertandingan yang menjadi bekal pemain jelang liga 1. (m21)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas