Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alasan di Balik Dua Laga Serie-A Tetap Berjalan Meski Ada Imbauan soal Virus Corona

Dua laga Serie-A yakni Genoa Vs Lazio dan AS Roma Vs Lecce tetap berlangsung di tengah ketakutan publik Italia soal wabah virus Corona.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Alasan di Balik Dua Laga Serie-A Tetap Berjalan Meski Ada Imbauan soal Virus Corona
YONHAP / AFP
Para pekerja medis yang mengenakan alat pelindung memindahkan seorang tersangka pasien virus korona (C) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam di mana total 16 infeksi sekarang telah diidentifikasi dengan virus corona COVID-19, di daerah Cheongdo dekat kota tenggara Daegu pada 21 Februari 2020 Kasus coronavirus Korea Selatan hampir dua kali lipat pada 21 Februari, naik di atas 200 dan menjadikannya negara yang paling parah terkena dampak di luar China ketika jumlah infeksi yang terkait dengan sekte keagamaan meningkat. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua laga Serie-A yakni Genoa Vs Lazio dan AS Roma Vs Lecce tetap berlangsung di tengah ketakutan publik Italia soal wabah virus Corona.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengumumkan sndiri untuk penundaan sejumlah kegiatan olahraga akibat wabah virus Corona pada Sabtu (23/2/2020) malam waktu setempat.

Atas imbauan tersebutm sejumlah laga seperti Inter Milan vs Sampdoria, Verona vs Cagliari, dan Atalanta vs Sassuolo tidak terlaksana pada Minggu ini.

Selain itu, 42 laga di liga amatir dan tim muda juga ditunda.

Penyebaran wabah virus Corona Covid-19 sudah mencapai Italia. Hingga saat ini, virus tersebut telah membunuh dua orang dan menjangkiti hingga 79 penduduk lainnya.

BACA SELENGKAPNYA

 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas