Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Targetkan Juara Liga 1 2020 kata CEO Bhayangkara FC

Istiono, M.H. turut bangga atas pencapaian Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan Popsivo PGN Polwan pada musim 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC Targetkan Juara Liga 1 2020 kata CEO Bhayangkara FC
tribunnews.com/abdul majid
Chief Excecutive Officer (CEO) tim Bhayangkara Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H. saat membukan acara launcing tim Bhayangkara di Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawam Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chief Excecutive Officer (CEO) tim Bhayangkara, Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H. turut bangga atas pencapaian Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan Popsivo PGN Polwan pada musim 2019.

Dalam lauching Tim Bhayangkara, Istiono pun menargetkan ketiga timnya bisa memperbaiki dan mempertahankan gelar juara.

“Kita harus bersyukur atas prestasi Bhyangkara FC, dan Bhayangkara Samator, serta Popsivo PGN. Tahun lalu, Bhyangkara FC berada di peringkat keempat (Liga 1), Bhayangkara Samator dan Popsovo  jadi juara (Pro Liga), dan tahun ini 2020 kita targetkan ketiga klub jadi juara,” ujar pria yang menjabat sebagai Kakorlantas tersebut.

“Menpertahankan prestasi tidak mudah oleh karena itu kita harus menjunjung spritovitas tinggi dan profesional,” sambungnya.

Lebih lanjut, CEO Bhayangkara juga mengingatkan kepada setiap timnya agar bermain dengan baik, terlebih saat  berlaga membawa nama instansi Polri.

“Setiap tim bawa nama baik Polri di tengah masyarakat. Apalagi cabor ini sangat diminati masyarakat,” tegasnya.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, meski di bawah naungan instansi Polri, Istiono menjelaskan bahwa setiap atlet yang membela tim Bhayangkara adalah atlet prfesional, bahkan di antara mereka yang berprestasi dijadikan sebagai polisi, hingga mendapat kenaikan pangkat.

“Terkait pemain juga sangat profesional hampir semua pemain bersumber dari atelt berprestasi dan ada pula yang dari  Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas