Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kapolri Idham Azis Memberikan Pesan Khusus Kepada Pemain Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Senin lalu di Auditorium PTIK, Kapolri Idham Azis turut memberikan pesan khusus kepada para pemain Bhayangkara FC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kapolri Idham Azis Memberikan Pesan Khusus Kepada Pemain Bhayangkara FC
tribunnews.com/abdul majid
Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan saat menyaksikan Bhayangkara FC berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam acara launching Bhayangkara FC Senin lalu di Auditorium PTIK, Kapolri Idham Azis turut memberikan pesan khusus kepada para pemain Bhayangkara FC.

Ia mengingatkan dan melarang para pemain Bhayangkara FC tidak bermain pengaturan skor dan berkelahi dalam pertandingan.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan sangat mendukung. I pun berharap para pemainnya menegakkan sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Ya saya sebagai anak buah sangat mendukung sekali apa yang dikatakan Pak Kapolri bahwa Bhayangkara ini harus menjadi tauladan bagi klub-klub lain dalam menjunjung sportivitas,” kata I Nyoman Yogi di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

“Tidak ada yang namanya main-main, match fixing  dan lain-lain. Bhayangkara FC adalah klub yang bersih, main jujur dan harus menjunjung sportivitas,” tambah dia.

Sementara itu mengenai kondisi para pemainnya yang bakal menghadapi laga perdana kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020), I Nyoma Yogi menilai semua pemainnya dalam keadaan siap.

BERITA REKOMENDASI

“Kondisi pemain cukup bagus sementara tidak ada cedera dan Insya Allah semua berjalan dengan baik. Chemistry juga sudah oke, mudah-mudahan bisa kasih permainan yang bagus,” ujarnya.

Usai menjalani latihan terakhir di Stadion PTIK, hari ini, Rabu (26/2/2020) skuat Bhyangkara FC langsung bertolak ke Aceh. Anak asuh pelatih Paul Munster  memaksimalkan jeda tiga hari untuk beradaptasi dan menguatkan strategi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas