Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ruben Sanadi Sebut Persebaya, Persija, hingga Bali United sebagai Musuh Terberat Bhayangkara FC

Ruben Sanadi mengungkapkan tiga tim yang jadi ancaman utama Bhayangkara merebut gelar juara Liga 1 yakni Persebaya, Persija, dan Bali United.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
zoom-in Ruben Sanadi Sebut Persebaya, Persija, hingga Bali United sebagai Musuh Terberat Bhayangkara FC
Dok: Bhayangkara FC
Ruben Sanadi Sebut Persebaya, Persija, hingga Bali United sebagai Musuh Terberat Bhayangkara FC 

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Sanadi secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya untuk memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Pemain yang berposisi fullback kiri tersebut semakin menambah aura bintang di skuat Bhayangkara FC jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Kehadiran Ruben Sanadi, manajemen Bhayangkara FC berhasil mendatangkan pemain jempolan mulai dari Andik Vermansyah hingga Renan Silva.

Ruben Sanadi pun mengungkapkan pendapatnya terkait tiga tim yang berpotensi menjadi ancamanan terberat Bhayangkara FC dalam misinya merebut kembali gelar juara Liga 1 musim ini.

Pemain kelahiran Pulau Biak, 8 Januari 1987 tersebut mengungkapkan tiga tim tersebut yakni Persebaya, Persija, dan Bali United.

Baca: Analisis Penjaga Gawang Liga 1 2020: Bali United, Persija, dan Persib Miliki Dua Kiper Jempolan

Baca: Membedah Kekuatan Lini Pertahanan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC di Liga 1 2020

Pergerakan ketiga tim tersebut di bursa transfer pemain menjadi salah alasan mengapa dirinya menyebut klub tersebut menjadi penantang serius memperebutkan gelar juara Liga 1 2020.

Ruben Sanadi menyebut Persebaya, Bali United, dan Persija akan menjadi tiga tim yang memberikan gebrakan pada Liga 1 2020.

BERITA REKOMENDASI

Namun, dia menegaskan tim-tim lain juga sudah mempersiapkan untuk membuat kejutan pada musim ini.

"Persebaya, Bali United, dan Persija terutama, mereka punya skuad yang sangat bagus," ujar Ruben Sanadi dilansir dari Tribun Jatim.

"Persipura dan tim di Indonesia lain sebenarnya siap, siapa pun yang muncul pun sangat bagus juga," kata mantan kapten Persebaya tersebut.

Pernyataan Ruben Sanadi tersebut tentu cukup beralasan mengingat kenyataan bahwa ketiga tim tersebut menjadi klub yang paling aktif mendatangkan pemain jempolan guna memperkuat tim.

Misal, Persija Jakarta yang kini diarsiteki Sergio Farias telah mendatangkan para pemain top demi misi besar merebut gelar juara Liga 1 2020/2021.

Nama-nama pemain berkualitas seperti Evan Dimas Darmono dan Marc Klok menjadi dua nama baru yang akan membuat lini tengah tim Macan Kemayoran semakin kuat musim depan.

Kedatangan Marc Klok dan Evan Dimas semakin menyiratkan bahwa Persija Jakarta tengah menyusun skuat terbaiknya guna kembali ke jalur juara Liga 1 musim depan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas