Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL BOLA Akhir Pekan Ini, MU, Real Madrid, Barcelona Hingga Persib Bandung, Live Indosiar & TVRI

Jadwal Bola Akhir Pekan ini, Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona hingga Persib Bandung, Live Indosiar dan tvri, Jumat (6/3/2020)

Penulis: Gigih
Editor: bunga pradipta p
zoom-in JADWAL BOLA Akhir Pekan Ini, MU, Real Madrid, Barcelona Hingga Persib Bandung, Live Indosiar & TVRI
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Jadwal Bola Akhir Pekan ini, Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona hingga Persib Bandung, Live Indosiar dan tvri, Jumat (6/3/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah jadwal lengkap sepakbola yang akan digelar akhir pekan ini.

Mulai dari Persib Bandung yang akan berlaga di Liga 1, derby Manchester antara Manchester United menghadapi Manchester City, hingga persaingan Real Madrid mengahdapi Barcelona di Liga Spanyol.

Pertandingan akhir pekan ini akan disiarkan langsung di Indosiar, TVRI, Mola TV hingga RCTI

Jadwal bola akhir pekan ini bisa dilihat di akhir berita

Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada pekan keduanya dan akan menyajikan beberpaa pertandingan menarik.

Laga pertama yang akan menjadi pembuka adalah Persik Kediri yang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat (6/3/2020) sore.

Meski berstatus sebagai tim promosi Persik tampil cukup baik membuka Liga 1 2020.

BERITA TERKAIT

Di pekan perdana, Persik yang bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo melawan Persebaya Surabaya mampu tampil cukup impresif dan memaksa Bajul Ijo gagal meraih di pekan pertama Liga 1 2020 dengan hasil imbang 1-1.

Sementara Bhayangkara FC yang pada pekan pertama bertandang melawan Persiraja Banda Aceh justru gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0.

Selain itu, dua tim yang menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2020, PSM Makassar dan Bali United akan bermain besok.

PSM akan bertandang melawan Persita Tangerang, sementara Bali United akan bertamu ke Demang Lehman melawan Barito Putera.

PSM yang pada pekan pertama bermain bagus dengan mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 akan kembali berlaga dan mencari modal bagus saat melawan Persita sebelum menjamu Kaya FC di lanjutan Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (10/3/2020).

Sementara sang juara bertahan, Bali United masih mencari kemenangan pertamanya setelah di pekan perdana mereka justru ditahan imbang Persita 0-0.

Baca: Laga Persija Vs Persebaya Ditunda karena Corona, Ini Kata Marc Klok

Baca: Faktor Persebaya Belum Torehkan Clean Sheet: Bukan Salah Kiper!

Pemain Bali United, Yabes Roni berebut bola dengan Pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Bali United ditahan imbang 0-0. (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Yabes Roni berebut bola dengan Pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Bali United ditahan imbang 0-0. (Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Bali United selain mencari kemenangan pertama di Liga 1 2020, menang atas Barito Putera bisa menjadi modal penting saat bertandang melawan Ceres di Piala AFC 2020 pada Rabu (11/3/2020).

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas