Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Ruben Sanadi Harapkan Rekan-rekannya Konsentrasi Hadapi Persija

Ruben Karel Sanadi telah menginstruksikan rekan-rekannya untuk fokus jelang menghadapi Persija Jakarta

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Ruben Sanadi Harapkan Rekan-rekannya Konsentrasi Hadapi Persija
dok. Instagram: Ruben Sanadi
Ruben Sanadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi telah menginstruksikan rekan-rekannya untuk fokus jelang menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Hal itu ia katakan setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3/2020) pagi.

“Lawan Persija saya sih kembali ke pelatih strategi apa yang diterapkan pelatih. Semoga pemain bisa cepat tangkap karena ini sudah beberapa hari lagi tapi yang paling penting kita lihat diri kita sendiri dulu jangan liat tim lawan seperti apa, kalau sudah gitu siapa pun lawan kita, kita bisa hadapi,” kata Ruben Sanadi kepada Tribunnews.

Dalam kesempatan tersebut, eks Persebaya itu menilai laga bertajuk derbi Jakarta itu tak membuat dirinya was-was, lantaran menurutnya Persija adalah tim besar.

Justru ia mengatakan laga away melawan dua tim promosi Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri lah yang membuat dirinya gugup.

“Saya jujur lebih gugup lawan tim-tim seperti kemarin Persiraja dan Persik, karena mereka punya motivasi dua kali lipat. Kalau kita lawan tim besar kaya Persija ini, mereka merasa besar jadi itu lebih mudah dan di situ kita bisa ambil,” ujarnya.

Hal lain yang ia tekankan kepada rekan-rekannya yakni jangan pernah merasa dirinya hebat – tetep rendah hati dan jangan lupa berdoa kepada tuhan di samping berusaha.

Lebih lanjut, dua hasil imbang saat menjalani away di laga sebelumnya dikatakan Ruben jadi modal bagus bagi timnya saat menjamu Persija.

“Hasil imbang kemarin jadi modal bagus kita. Semoga pemain bisa menerapkan apa yang  disampaikan pelatih. Dan semoga kita bisa meraih kemenangan di laga kandang pertama kita,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas