Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Angga Saputra Dicadangkan di Dua Laga Persebaya Surabaya, Ini Penjelasan Benny van Breukelen

Angga Saputra Dicadangkan di Dua Laga Persebaya Surabaya, Ini Penjelasan Benny van Breukelen, Senin (17/3/2020)

Editor: Gigih
zoom-in Angga Saputra Dicadangkan di Dua Laga Persebaya Surabaya, Ini Penjelasan Benny van Breukelen
surya.co.id/habibur rohman
Angga Saputra Dicadangkan di Dua Laga Persebaya Surabaya, Ini Penjelasan Benny van Breukelen, Senin (17/3/2020) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penjaga gawang Angga Saputra belum mendapat menit bermain dalam dua laga awal Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2020.Tidak seperti Rivky Mokodompit yang selalu mengisi jajaran starting line up di dua laga awal saat menjamu Persik Kediri (29/2/2020) dan Persipura Jayapura (13/3/2020).

Secara hasil belum memuaskan karena dari dua laga tersebut, Persebaya belum mencatatkan clean sheet usai bermain imbang 1-1 dari Persik dan kalah 3-4 dari Persipura. Pelatih kiper Persebaya Benny van Breukelen mengaku belum bisa memasang Angga Saputra karena mantan kiper Tira Persikabo itu belum menemukan peforma terbaiknya.

Itu karena kiper berstatus anggota TNI ini baru kembali dari penugasan, sehingga secara persiapan agak terlambat ketimbang Rivky Mokodompit.

"Saya tahu kualitas Angga, dia setahun lebih ditangan saya. Waktu di Jakarta, Angga belum latihan," kata Benny van Breukelen, Selasa (17/3/2020).

"Dia baru latihan pas kita lolos semi final. Saya persiapkan Angga maunya pas tampil prima, kalau tampil di bawah peform takutnya malah buat kesalahan," tambah Benny.

Setelah kalah dari Mutiara Hitam, Benny menegaskan akan merotasi posisi penjaga gawang. Artinya besar peluang Angga akan tampil perdana bersama Persebaya.

Sementara Rivky tampaknya akan diistirahatkan setelah dinilai bertanggung jawab atas sejumlah gol yang bersarang ke gawang Persebaya saat kontra Persipura.

BERITA TERKAIT

"Pasti ada evaluasi karena memang ada gol yang saya rasa masih bisa diselamatkan. Sudah pasti ada rotasi," tegas pelatih keturunan Belanda itu.

Setelah ini Persebaya akan melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Surajaya (5/4/2020) mendatang.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kiper Angga Saputra Belum Bermain di 2 Laga Awal Persebaya, Ini Alasan.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas