Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Laskar Padjajaran Diliburkan Sepekan, Ini Cara Abduh Lestaluhu Mengisi Waktu Luangnya

Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu punya cara tersendiri disaat tim Laskar Padjajaran diliburkan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Laskar Padjajaran Diliburkan Sepekan, Ini Cara Abduh Lestaluhu Mengisi Waktu Luangnya
tribunnewsBogor.com
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu punya cara tersendiri disaat tim Laskar Padjajaran diliburkan.

Pemain yang terkenal dengan kelincahan dan kaki kidalnya itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya saat tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko diliburkan selama satu minggu.




"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak dirumah bersama keluarga, karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana," ujarnya, Rabu (18/3/2020).

Lebih lanjut, dalam mengisi waktu luangnya, Abduh tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan cara melakukan aktivitas olahraga yang dilakukan secara individu.

"Tapi itu tidak buat saya berleha-leha. saya tetap latihan dirumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," paparnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat yang rencananya diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang.

BERITA TERKAIT

Saat ini Persikabo 1973 telah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020 dengan menyimpan tiga torehan hasil yang berbeda.

Pada laga perdana, Persikabo 1973 dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Sedangkan pada laga pekan kedua, Persikabo 1973 berhasil bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan tuan rumah PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Kemudian, pada pertandingan pekan ketiga, Persikabo 1973 sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2020 ketika mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman, Minggu (15/3/2020).

Dari tiga hasil itu, Persikabo 1973 berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi empat angka.

Sementara itu, Abduh mengatakan, terkait merebaknya virus corona yang menjadi permasalahan dunia tersebut dapat diantisipasi dengan cara menjaga kebersihan setiap saat.

"Virus ini memang berbahaya karna belum menemukan obatnya. Tapi virus ini bisa kita lawan dengan pola hidup yang sehat dan selalu berolahraga," ungkapnya.

Selain itu, Abduh punya pesan khusus yang diperuntukkan kepada suporter terkait virus yang membuat resah masyarakat.

Menurutnya, suporter atau pada umumnya masyarakat Bogor diimbau untuk mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait pencegahan dan antisipasi virus corona.

"Imbauan saya tidak usah terlalu takut. Jaga kebersihan diri dan jauhi tempat-tempat ramai nanti dan ikuti imbauan dari Dinas Kesehatan serta Pemerintah setempat. Dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME semoga kita selalu diberikan kesehatan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas