Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo 1973 Liburkan Pemain Selama Satu Minggu

Manajemen tim Persikabo 1973 saat ini tengah memberikan libur selama satu pekan untuk para pemainnya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo 1973 Liburkan Pemain Selama Satu Minggu
tribunnewsBogor.com
Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Manajemen tim Persikabo 1973 saat ini tengah memberikan libur selama satu pekan untuk para pemainnya.

Keputusan itu berdasarkan hasil penundaan jadwal sementara kompetisi Liga 1 dan 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi ataupun pencegahan penyebaran virus corona.




Melihat hal itu, sejumlah pemain Persikabo 1973 memanfaatkan waktu libur tersebut untuk silaturahmi bertemu dengan sanak keluarganya masing-masing.

Kendati demikian, seluruh punggawa Laskar Padjajaran diminta untuk melakukan latihan sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama masa liburan.

Berikut cara menjaga kebugaran tubuh yang dilakukan beberapa pemain Persikabo 1973 selama masa liburan.

Syahrul Trisna Fadillah.

BERITA TERKAIT

Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah mengaku bahwa manajemen Laskar Padjajaran menitipkan pesan khusus kepada seluruh pemainnya selama masa liburan.

Meski saat ini skuad Persikabo 1973 sedang diliburkan, namun Syahrul mengatakan bahwa manajemen tim tidak bosan mengingatkan agar seluruh pemain dapat terus menjaga kondisi badannya.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi permasalahan dunia.

"Ya, manajemen tim memang selalu berpesan kesemua elemen yang ada di tim agar selalu menjaga kondisi badan dan terus melakukan olahraga teratur," ujarnya.

Lebih lanjut, penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 26 ini mengatakan bahwa selama liburan pemain tetap diwajibkan untuk melaporkan kondisi badan.

"Kalau dari manajemen dan dokter tim sih, harus jaga kesehatan, olahraga teratur, walaupun kita ini libur kita harus tetep olahraga. Menurut saya antisipasi ini sangat bagus," tegasnya.

Abduh Lestaluhu

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas