Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Star

Tindakan Gila Cristiano Ronaldo Saat Masih Membela Manchester United

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan kebiasaan gila Cristiano Ronaldo saat masih mengenakan seragam klub berjuluk Setan Merah.

Tindakan Gila Cristiano Ronaldo Saat Masih Membela Manchester United
101GREATGOALS
Cristiano Ronaldo (tengah) saat merayakan gol pertamanya di Liga Champions dengan seragam Manchester United melawan FC Porto pada 15 April 2009 bersama Patric Evra (kiri) dan Rio Ferdinand (kanan) di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan kebiasaan gila Cristiano Ronaldo saat masih mengenakan seragam klub berjuluk Setan Merah.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mencuri banyak perhatian saat berhasil membawa klubnya, Sporting CP, mengalahkan Manchester United 3-1 di laga persahabatan.

Kagum dengan performa yang ditunjukan Ronaldo membuat pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, setuju untuk merekrut Ronaldo yang saat itu berusia 18 tahun.

Mantan bek Man United, Rio Ferdinand, mengungkapkan tindakan gila yang dilakukan penyerang asal Portugal itu saat masih mengenakan seragam Man United.

Ferdinand mengatakan jika tindakan itulah yang membuat Ronaldo berbeda dengan bintang-bintang sepak bola lainnya.

"Ronaldo adalah pemain pertama yang saya pernah lihat memiliki sebuah tim di sekelilingnya untuk membantu perkembangannya," ujar Ferdinand dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Dia pernah tinggal di sebelah rumah saya dan kadang-kadang saya pergi mengunjunginya dan melihat ada 15 orang yang datang ke rumahnya."

"Saya pernah bertanya,'Siapa orang-orang yang berada di rumah Anda? Apakah Anda tidak akan bersantai?"

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas