Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PSSI

Harapan & Doa Cucu Soemantri Dirut PT LIB Menyambut HUT PSSI ke-90

Cucu Soemantri memberikan sebuah harapannya untuk PSSI. Harapan tersebut terutama untuk kiprah di Tanah Air dan kancah Internasional

Harapan & Doa Cucu Soemantri Dirut PT LIB Menyambut HUT PSSI ke-90
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur operator Liga PT LIB, Cucu Somantri saat diwawancarai setelah menerima surat rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 2020 dari BOPI di Media Center Kemenpora, Jumat (21/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), , Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri turut memberikan ucapan dan harapannya menyambut Ulang Tahun PSSI ke-90.

PSSI tepat pada hari ini, Minggu (19/4/2020) memperingati Hari Ulang Tahun ke-90.

Sebagai Federasi Sepak Bola Indonesia, yang sangat aktif di level nasional dan internasional, umur 90 bukanlah angka yang sedikit.

Terhitung sejak kongres pertama berdirinya PSSI berlangsung di Yogyakarta, 19 April 1930.

Baca: Harapan Arema FC Menyambut HUT PSSI ke-90

Baca: Momentum HUT PSSI ke-90, Mochamad Iriawan Usulkan Soeratin Jadi Pahlawan Nasional

Beragam dinamika, seluk-beluk perhatian publik, dan prestasi telah bermunculan dengan bermacam kisah yang telah dilalui.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia, Cucu Soemantri memberikan sebuah harapannya untuk PSSI.

Harapan tersebut terutama untuk kiprah ke depan dalam mengurus persepakbolaan di Tanah Air dan membawa harum ke kancah Internasional.

“PSSI tak bisa dilepaskan dari sejarah panjang dan nasionalisme yang pernah terjadi di negeri ini."

"Selamat ulang tahun PSSI yang ke-90. Semoga makin jaya,” ujar Cucu Somantri dikutip dari laman Liga Indonesia.

Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Cucu yang juga wakil ketua Umum PSSI ini mengingatkan, selama 90 tahun berjalan, beragam prestasi membanggakan sudah diraih PSSI dengan timnas Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas