Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bagus Nirwanto & Ega Rizky Sambut Bulan Ramadhan, Kapten PSS Sleman Singgung Mental Perut

Dua pemain pilar PSS Sleman, Bagus Nirwato dan Ega Rizky Pratama mangaku antusias dalam menyambut bulan Ramadan 1441 H tahun ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
zoom-in Bagus Nirwanto & Ega Rizky Sambut Bulan Ramadhan, Kapten PSS Sleman Singgung Mental Perut
TribunJogja.com/Almurfi Syofyan
Suasana latihan skuat PSS Sleman di lapangan sepakbola YIS, Sleman beberapa waktu lalu 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain pilar PSS Sleman, Bagus Nirwato dan Ega Rizky Pratama mangaku antusias dalam menyambut bulan Ramadan 1441 H tahun ini.

Meski demikian, Bagus Nirwanto yang juga merupakan kapten tim PSS Sleman mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Bagus Nirwanto yang juga pernah merumput bagi Borneo FC itu mengaku setiap Ramadan hanya menyiapkan tekad untuk bisa menunaikan ibadah puasa dengan lancar.

Kapten PSS Sleman itu juga sedikit berkelakar mengenai mental perut yang juga harus dipersiapkan selama menjalani ibadah puasa.

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra berduel dengan pemain PSS Sleman Bagus Nirwanto dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra berduel dengan pemain PSS Sleman Bagus Nirwanto dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Baca: Bek Sayap PSS Sleman, Arthur Irawan Jalankan Latihan Mandiri dari Jogging hingga Gym

Baca: Sudut Pandang Berbeda dari PSS Sleman Soal Dukungan Wacana Kompetisi Pengganti

"Persiapan seperti biasa saja. Mungkin mental perut dan niat aja yang harus disiapkan," ujar Bagus Nirwanto, Kamis (23/4/2020) seperti yang dikutip dari Tribun Jogja.

Lebih lanjut mengenai kegiatan yang ia akan lakukan selama menjalani ibdah puasa, Bagus mengaku memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Keputusan tersebut berkaitan dengan kompetisi Liga 1 yang musim ini ditangguhkan hingga 29 Mei.

BERITA TERKAIT

Dan baru dapat kembali bergulir pada awal bulan Juli jika kondisi telah di rasa aman.

"Ya di bilang antusias, ya antusias. Karena pada Ramadan tahun ini banyak dirumah kompetisi sedang diliburkan," tambah pemain bertahan yang juga menjabat sebagai kapten PSS Sleman itu.

Lebih lanjut, pemain asal Sidorajo, jawa Timur itu berharap agar kasus pandemi Covid-19 yang tengah melanda Tanah AIr segera dapat berakhir.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ega Rizky Pratama yang merupakan penjaga gawang PSS Sleman

Ega Rizky mengaku hal yang sama seperti bagus Nirwanto, yakni tidak melakukan persiapan khusus dalam menyambut Ramadhan tahun ini.

Kegiatan penjaga gawang andalan Super Elang Jawa selama libur kompetisi memilih untuk menghabiskan wkatunya di rumah.

"Persiapan khusus, nggak ada sih, mungkin karena tahun ini di rumah aja, efek dari pandemi corona," ucap Ega Rizky, Kamis (23/4/2020) seperti yang dikutip dari Tribun Jogja.

PSS SLEMAN LOLOS 16 BESAR. Penjaga gawang PSS SLeman, Ega Rizky berusha mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya saat melawan Barito Putra saat babak 32 besar leg ke 2 Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI yogyakarta, kamis (31/1/2019). Pada pertandingan yang berkahir imbvang dengan skor 3-3 tersbeut PSS Sleman memastikan diri lolos menuju babak 16 besar Piala Indonesia,
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
PSS SLEMAN LOLOS 16 BESAR. Penjaga gawang PSS SLeman, Ega Rizky berusha mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya saat melawan Barito Putra saat babak 32 besar leg ke 2 Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI yogyakarta, kamis (31/1/2019). Pada pertandingan yang berkahir imbvang dengan skor 3-3 tersbeut PSS Sleman memastikan diri lolos menuju babak 16 besar Piala Indonesia, TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas