Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Harga 2 Incaran Pemain Real Madrid Setara 13 Pemain Pinjaman Los Blancos

Real Madrid mengincar Haaland dan Camavinga yang transfernya mencapai 200 juta euro, setara emain yang dipinjamkan Los Blaancos di klub Eropa.

Harga 2 Incaran Pemain Real Madrid Setara 13 Pemain Pinjaman Los Blancos
bolasport.com
Achraf Hakimi, usai membobol gawang Inter Milan dalam kemenangan timnya 3-2 di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions 2019-2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Soal transfer pemain, Real Madrid salah satu kub Eropa yang hangat dalam perbincangan.

Sejumlah pemain elit Eropa seperti Erling Braut Haaland dan Eduardo Camavinga masuk dalam radar real Madrid untuk didatangkan ke Bernabeu.

Namun, jika ingin mendatangkan kedua pemain muda potensial tersebut, Real Madrid harus rela merogoh kocek yang dalam.

Menurut situs Trasfermarkt bila diakumulasikan, Haaland dan Camavinga memiliki nilai lebih dari 200 juta euro.

Baca: Tak Mau Kalah dengan Real Madrid, Jurgen Klopp Ambil Langkah Cepat Boyong Kylian Mbappe ke Liverpool

Baca: Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan Bakal Rebutan Agustin Urzi

Martin Odegaard pemain muda Real Madrid berusia 18 tahun yang dipinjamkan ke klub Belanda selama 18 bulan ini mendapat tekanan yang besar oleh media di Belanda.
Martin Odegaard pemain muda Real Madrid berusia 18 tahun yang dipinjamkan ke klub Belanda selama 18 bulan ini mendapat tekanan yang besar oleh media di Belanda. (Gime Me Sport)

Angka tersebut terdengan cukup besar, mengingat kondisi tim saat ini tengah mengalami guncangan finansial karena pandemi corona.

Real Madrid tak perlu khawatir, karena Los Blancos memiliki aset berharga dari 13 pemain pinjaman mereka yang tersebar di berbagai kompetisi Eropa.

Dalam pemberitaan Marca menyebutkan, 13 pemain Real Madrid yang saat ini tengah dipinjamkan tersebut memiliki nilai pasar 205,1 jua euro, lebih banyak dari tim mana pun.

Di bawah Real Madrid ada Inter Milan dengan angka 200 juta euro, kemudian Barcelona 150 juta euro, dan Chelsea 126 juta euro.

Baca: Real Madrid Dikatakan Pierre Menes Tak Mampu Membeli Kylian Mbappe dari PSG

Achraf Hakimi, usai membobol gawang Inter Milan dalam kemenangan timnya 3-2 di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions 2019-2020.
Achraf Hakimi, usai membobol gawang Inter Milan dalam kemenangan timnya 3-2 di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions 2019-2020. (bolasport.com)

Catatan ini merupakan hasil dari kebijakan klub untuk mendatangkan pemain muda yang sekarang menjadi bagian utama dari tim mereka.

Beberapa pemain yang diinjamkan Real Madrid telah berkembang dari segi kemampuan yang mempengaruhi harga mereka di pasar transfer.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas