Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

T.M Ichsan Beri Kado Spesial Buat Ayahnya yang Berulang Tahun ke-67

Ichsan memberikan sebuah mobil baru untuk ayahnya yang berulang tahun ke-67. Ichsan mengatakan untuk dananya, ia mengambil dari tabungannya

T.M Ichsan Beri Kado Spesial Buat Ayahnya yang Berulang Tahun ke-67
dok pribadi
T.M Ichsan foto bersama ayahnya di sebuah dealer mobil. Dok: Pribadi T.M Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Meski pendapatan tak seperti biasanya lantaran hanya menerima gaji 25 persen, pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan ( T.M Ichsan) masih sanggup memberikan kado spesial untuk orangtuanya.

T.M Ichsan memberikan sebuah mobil baru untuk ayahnya yang berulang tahun ke-67. Ichsan mengatakan untuk dananya, ia mengambil tabungannya demi menyenangkan orangtuanya.

“Itu ayah kan ulang tahun. Ke-67 Ichsan sudah tahu dia emang lagi pengen mobil jazz .Jadi adi Ichsan ajak saja ke dealer. Ichsan tanya kan sukanya yang mana, Jazz baru katanya.,” kata T.M Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Kamis (7/5/2020).

Sementara itu, mobil yang diberikan Ichsan nantinya juga bakal dipakai keluarga, jadi tak berlebihan membelikan mobil buat sang Ayah yang nantinya juga dipakai bersama.

T.M Ichsan sendiri mengatakan dirinya tak terlalu suka dengan mobil. Aktivitas keseharian baik di Aceh maupun di Jakarta saat memperkuat Bhayangkara FC, ia lebih senang naik sepeda motor.

“Itu di rumah juga dipakai sama keluarga, tapi itu karena kemauan dia jadi Ichsan beliin saja. Kan kalau dari pribadi Ichsan, Ichsan tidak terlalu suka mobil. Di sini juga Ichsan lebih sering pakai motor, kalau di Jakarta juga dari asrama ke lapangan PTIK pakai motor,” jelasnya.

T.M Ichsan yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara memang kini menjadi tumpuan kedua orangtuangnya. Pasalnya, kedua kakaknya telah berkeluarga.

Untuk itu, ia sampai saat ini masih mementingkan kedua orantuanya dan mengesampingkan kesenangan pribadi, bahkan dirinya pun  belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

“Kalau sekarang buat orangtua saja dulu. Kalau nikah nanti saja, belum kepikiran,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas