Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Soccer Style

Football Family eps 5 - Novita Angie Menang Dramatis dari Darius Sinathrya

Football Family eps 5 mempertemukan keluarga yang suka sepakbola, Darius Sinathrya dengan Novita Angie, bagaimana keseruannya ? Simak di sini.

Football Family eps 5 - Novita Angie Menang Dramatis dari Darius Sinathrya
Mola TV
Comeback Manis Tim Keroyokan dari Tim Darius, Si Raja Jugling 

TRIBUNNEWS.COM - Keseruan serial Football Family masih berlanjut pada episode 5, kali ini bintang tamu yang akan hadir ada keluarga dari Darius Sinathrya dengan Tim Mix and Match yang akan melawan tim Novita Angie dengan Tim Keroyokan.

Seperti biasanya, serial yang berkonsep kuis ini terbagi dalam dua babak, yang pertama soal pengetahuan sepakbola dan babak kedua skill individu peserta kuis.

Diawali dengan perkenalan tim dan perebutan pertanyaan yang disebutkan pembawa acara (host) Football Family, Ponaryo Astaman.

Pertanyaan pembukanya adalah, berapa kali Liverpool meraih gelar juara Liga Champions ? Dengan cepat Darius menjawab, enam kali.

Oleh karena itu, tim Mix and Match yang dikomandoi Darius akan mengawali menjawab pertanyaan dari Ponaryo di babak pertama kuis Football Family.

Ponaryo melepamparkan pertanyaan pertama untuk tim Mix and Match, namun belum sempat menjawab, tim lawan membunyikan terompet yang bearti akan ada challenge untuk kedua tim.

Tim Mix and Match diwakilkan oleh Darius, dan Tim Keroyokan akan dilakukan oleh Mas Sapto. Tantangannya adalah jugling bola.

Pada kesempatan ini, Mas Sapto memulai terlebih dulu. Dirinya berhasil melakukan jugling sebanyak 8 kali.

Upaya dari tim Keroyokan untuk merebut kesempatan menjawab tak berhasil, Darius yang kerap bermain bola begitu lihai melakukan tantangan jugling. Dia berhasil melakukannya dua kali lipat daripada Mas Sapto, yakni 16.

Selanjutnya, Tim Mix and Match melanjutkan menjawab pertanyaan yang diberikan Ponaryo Astaman hingga akhirnya memimpin babak pertama dengan perolehan 29 poin.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas