Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Situasi di China Hampir Normal, Liga Bersiap Bergulir kata Roberto Donadoni

Roberto Donadoni mengatakan jika Liga Super China akan siap dilanjutkan setelah menjalani latihan selama satu bulan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Situasi di China Hampir Normal, Liga Bersiap Bergulir kata Roberto Donadoni
TWITTER.COM/TITAN_PLUS
Roberto Donadoni 

TRIBUNNEWS.COM, SHENZHEN - Pelatih Shenzhen FC asal Italia, Roberto Donadoni mengatakan jika Liga Super China akan siap dilanjutkan setelah menjalani latihan selama satu bulan.

Mantan pelatih timnas Italia, Roberto Donadoni, menghabiskan waktu isolasinya di China karena perannya sebagai juru taktik Shenzhen FC.

Roberto Donadoni pun mengungkapkan kondisi terkini Negeri Tirai Bambu, yang menjadi episentrum atau pusat persebaran pertama virus corona.

Dirinya mengatakan jika kondisi di China hampir kembali normal seperti semula dan pertandingan sepakbola akan kembali dilanjutkan.

Shenzhen FC akan bertanding melawan Guangzhou Evergrande yang diarsiteki juru taktik asal Italia lainnya, Fabio Cannavaro, pada akhir pekan ini dalam laga persahabatan.

"China adalah negara pertama di dunia yang terdampak pandemi (Covid-19) dan kami di sini telah berhasil pulih darinya," ungkapnya.

"Terlepas dari pengukuran suhu tubuh, masker, dan melakukan tes, segalanya telah berjalan dengan normal."

BERITA TERKAIT

"Hari Sabtu akan menjadi hari yang sangat menggembirakan karena Guangzhou Evergrande akan bertandang ke markas kami pada hari tersebut."

"Namun, masih belum diketahui jika laga akan dimainkan secara tertutup atau tidak, walaupun setiap pemain akan memilih merasakan bermain dalam stadion yang kosong daripada kompetisi dihentikan," kata Donadoni.

Saat ini, kasus pandemi Covid-19 di China sudah mulai mengalami penurunan.

Worldometers mencatat hingga Senin (15/5/2020), terdapat 82.918 kasus virus corona dengan angka pasien yang sembuh mencapai 78.144 orang.

BACA: https://www.bolasport.com/read/312146871/hampir-pulih-dari-covid-19-china-akan-gelar-pertandingan-sepak-bola?page=all

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas