Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persija Jakarta Salurkan Bantuan untuk Dua Rumah Sakit Bantu Perangi Covid-19

Manajemen Persija Jakarta memberikan sumbangan uang tunai kepada dua Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 di RS Persahabatan dan RSPI Sulianto

Persija Jakarta Salurkan Bantuan untuk Dua Rumah Sakit Bantu Perangi Covid-19
Media Persija Jakarta
Manajemen Persija Jakarta menyalurkan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada 2 rumah sakit di Jakarta yakni RS Persahabatan dan RSPI Sulianto Suroso. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta terus melanjutkan aksinya dalam menyalurkan bantuan dari hasil pengumpulan donasi Satu Hati Lawan Corona yang telah dibuat sebelumnya.

Kini yang terbaru, manajemen Persija Jakarta memberikan sumbangan uang tunai kepada dua Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 di Jakarta yakni RS Persahabatan dan RSPI Sulianto Suroso.

Selain kedua rumah sakit tersebut, Persija Jakarta juga membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana mengatakan, pemilihan rumah sakit sebagai tempat penyaluran donasi diharapkan bisa membantu meringankan beban para tenaga medis yang berperang langsung dalam melawan Covid-19.

“Rumah sakit adalah salah satu target kami dalam penyaluran bantuan. Para tenaga medis sudah berjuang semaksimal mungkin sejak awal pandemi hingga kini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para pejuang medis yang tengah berjuang melawan Covid-19,” kata Andhika dalam pernyataan resminya, Senin (18/5/2020).

Sebelumnya, manajemen Persija telah lebih dulu melakukan kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Bakrie Amanah, Masjid Al-Bakrie dan MULAI DARI KITA, Persija Foundation dan Pengurus Pusat Jakmania.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas