Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Liga 1 Belum Jelas, Ini Cara Gelandang Asing Persija Usir Kejenuhan di Rumah

Selain menyibukan diri dengan aktivitas olahraga, Rohit Chand mulai gemar membaca buku biografi dan cerita dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Liga 1 Belum Jelas, Ini Cara Gelandang Asing Persija Usir Kejenuhan di Rumah
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berlaga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memiliki cara tersendiri dalam mengusir kejenuhan di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Tidak adanya aktivitas kompetisi Liga 1 dan latihan bersama Persija membuat Rohit Chand harus mencari kesibukan lain selama berada di rumahnya.

Selain menyibukan diri dengan aktivitas olahraga, Rohit Chand mulai gemar membaca buku biografi dan cerita dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Rohit menuturkan, dirinya bisa menghabiskan waktu membaca buku sampai dengan berjam-jam.

“Ya baru ini saya sangat senang membaca buku biografi orang-orang terkenal. Cara ini menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan saat ini. Apalagi koleksi buku saya juga sangat banyak,” kata Rohit Chand.

Aktivitas lain yang sering dilakukan Rohit Chand saat bosan melanda yakni selalu dimanfaatkan dengan mendengarkan musik.

Cara tersebut bisa membuat pemain berusia 28 tahun itu rileks dan bisa fokus dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

“Saat bosan, saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini,” tambahnya.

Kini yang terbaru, pemain terbaik Liga 1 2018 itu rajin berkomunikasi dengan rekan setimnya di tim Macan Kemayoran.

Hal tersebut dilakukan karena Rohit Chand sudah lama tidak berjumpa dengan rekan setimnya di Persija karena penghentian Liga 1 2020.

“Saya juga video call dengan pemain Persija seperti Klok atau Simic. Menanyakan kabar mereka dan kesibukan mereka selama ini,” tutup Rohit Chand.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas