Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard dan Lionel Messi

Lionel Messi mengungkapkan pendapat yang sama dengan sejumlah legenda sepak bola lainnya tentang pemain muda Chelsea, Mason Mount

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard dan Lionel Messi
AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan pendapat yang sama dengan sejumlah legenda Sepakbola lainnya tentang pemain muda Chelsea, Mason Mount.

Lionel Messi menjadi satu dari beberapa bintang lapangan hijau yang tertarik dengan penampilan Mason Mount bersama Chelsea pada musim 2019-2020.

Pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount (kiri) berebut bola atas dengan pemain tengah Liverpool asal Wales, Neco Williams dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount (kiri) berebut bola atas dengan pemain tengah Liverpool asal Wales, Neco Williams dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Prediksi Lionel Messi tentang Mason Mount mirip dengan sejumlah tokoh Sepakbola lain seperti Frank Lampard, David Luiz, dan Graeme Souness.

Setelah tampil meyakinkan di bawah asuhan Frank Lampard di Derby County pada musim 2018-2019, Mount kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya.

Ia berhasil menembus tim utama The Blues dan mencetak enam gol serta menciptakan lima assist dalam 29 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount (kedua kanan) ditempel striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane (kiri) dan pemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (kanan) dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount (kedua kanan) ditempel striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane (kiri) dan pemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (kanan) dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Lampard mengungkapkan bahwa pemain asal Inggris itu membuatnya terkesan dengan menampilkan kualitas, level kinerja, dan karakter yang kuat sejak awal musim.

"Dia sudah melakukan banyak hal. Saya bekerja dengannya tahun lalu dan saya sangat senang dengan cara dia berlatih," kata Lampard.

BERITA REKOMENDASI

"Para pemain mengenali kualitas, tetapi mereka juga menampilkan level kinerja dan karakter bagus."

Gelandang Chelsea, Mason Mount, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019.
Gelandang Chelsea, Mason Mount, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

"Ross Barkley juga memiliki pra-musim yang bagus dan Ruben Loftus- Cheek akan kembali nanti."

"Hal itu bagus karena mereka semua mudah beradaptasi dan dapat bermain di berbagai posisi."

"Saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang sudah dilakukan Mason," ucap Lampard menambahkan.

Bek Arsenal, David Luiz, juga memberikan komentar yang baik untuk mantan rekan setimnya itu, sekaligus memprediksi masa depan Mount.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis (AFP/Adrian Dennis)

"Saya pikir dia melakukan yang terbaik ketika dia di Derby. Saya sangat senang karena saya melihat seorang pemain dengan mental yang hebat, bakat yang hebat," tutur Luiz.

"Semua orang tahu dia punya bakat, semua orang tahu dia punya tujuan, tetapi saya suka melihat cara dia berbicara, cara dia mendengarkan, dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas