Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timo Werner Tipekal Striker yang Tak Mau Kehilangan Bola Saat Direbut Lawan

Jesse Marsch yakin bahwa Timo Werner adalah pemain yang harus direkrut Liverpool musim panas ini.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Timo Werner Tipekal Striker yang Tak Mau Kehilangan Bola Saat Direbut Lawan
instagram/timowerner
Timo Werner 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch yakin bahwa Timo Werner adalah pemain yang harus direkrut Liverpool musim panas ini.

Banyak pihak yang meyakini bahwa Timo Werner akan cocok bermain di Liverpool.

Baca: Manchester United Sudah tak Was-was Lagi Karena Paul Pogba Sudah Sembuh dari Cedera

Sang pemain pun pernah mengakui hal tesrebut beberapa bulan yang lalu.

Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat timnya kalah melawan Wolverhampton Wanderers pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB.
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat timnya kalah melawan Wolverhampton Wanderers pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @LFC)




"Liverpool memiliki pelatih terbaik di dunia dalam diri Juergen Klopp," kata Werner.

"Ada banyak hal yang menunjukkan bahwa gaya permainan saya akan cocok di Liverpool," ujar Werner menambahkan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (tengah) jelang pertandingan Liverpool kontra West Ham United dalam laga Liga Inggris musim 2018/2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2019) malam WIB.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (tengah) jelang pertandingan Liverpool kontra West Ham United dalam laga Liga Inggris musim 2018/2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2019) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Setelah sang pemain mengakui adanya kecocokan antara dirinya dengan Liverpool, kini anggapan tersebut pun muncul dari mulut orang lain.

Timo Werner
Timo Werner (zimbio.com)

Orang tersebut adalah orang yang pernah bekerja sama dengan Werner di RB Leipzig, Jesse March.

BERITA TERKAIT

Marsch adalah asisten dari Ralf Rangnick saat melatih di RB Leipzig pada musim 2018-2019, sebelum ia pindah ke Austria untuk melanjutkan karirnya sebagai juru taktik Red Bull Salzburg musim panas lalu.

"Werner akan menjadi aset yang luar biasa bagi Liverpool," ujar Marsch.

Timo Werner
Timo Werner (www.goal.com)

"Dari sudut pandang mentalitas saja, sudah bisa dilihat dia adalah salah satu pemain depan yang paling agresif, kejam yang pernah saya lihat."

"Jika seorang bek menghentikannya, itu sama sekali tidak mengganggunya, dia akan merebut bola kembali dan lanjut menyerang lagi dan lagi dan lagi."

Pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier berduel dengan pemain RB Leipzig Timo Werners dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS
Pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier berduel dengan pemain RB Leipzig Timo Werners dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS (AFP/ADRIAN DENNIS)

"Untuk Liverpool, dia bisa bermain di salah satu dari tiga posisi depan dan dia akan menjadi fantastis," tutur pelaih berusia 46 tahun itu menambahkan.

Liverpool sendiri tampaknya cukup serius untuk mendatangkan Werner ketika bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

Pemain RB Leipzig Timo Werner merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS
Pemain RB Leipzig Timo Werner merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS (AFP/ADRIAN DENNIS)

Hal itu dapat dilihat dari sang pelatih, Juergen Klopp, yang telah melakukan "pertemuan virtual" dengan Werner dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas