Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kiper Bhayangkara FC: Kita Mau Balik Lagi Kerja Untuk Menghidupi Keluarga

Wahyu Tri Nugroho sangat setuju apabila ada opsi Liga 1 2020 kembali dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kiper Bhayangkara FC: Kita Mau Balik Lagi Kerja Untuk Menghidupi Keluarga
Halaman Resmi Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho sangat setuju apabila ada opsi Liga 1 2020 kembali dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai pemain pesepakbola profesional, Wahyu mengatakan dirinya sudah sangat rindu bisa kembali ke lapangan. Bukan cuma soal penampilan, kembalinya liga juga membuat dirinya mendapatkan pemasukan lebih yang berguna untuk menghidupi keluarganya.

Pemain kelahiran Sukoharjo itu pun sempat menyamakan nasib pesepakbola saat ini sama halnya dengan  pedagang-pedangang yang mulai mengeluh dengan adanya pembatasan.

“Saya sangat setuju kalau liga digelar dengan syarat kesehatan yang ketat. Sama kaya liga-liga di luar gitu,” kata Wahyu, Jumat (29/5/2020).

“Maksutnya kita ini sebagai pemain kan sekarang istilahnya sudah buta lah, kepepet. Kita mau balik lagi kerja untuk menghidupi keluaraga. Kita sama saja seperti gojek, pedagang yang di luar. Mereka ingin tetap kerja kan karena untuk menghidupi keluarganya,” sambungnya.

Seperti diketahui, kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 kini masih menunggu kepastian dari PSSI. Sebelumnya PSSI telah mendengarkan masukan dari APSSI dan APPI serta perwakilan klub Liga 1 2020.

Kabarnya, hari ini PSSI menggelar rapat virtual bersama dengan perwakilan klub Liga 2.

Kemudian, PSSI akan merundingkan kembali dan memutuskan dalam rapat Exco yang dilakukan setelah pemerintah mengumumkan mengenai status darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas