Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Gustur Cahyo Putro Ceritakan Momen Keseruan Bersepeda untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Tak sekedar menjaga kebugaran tubuh, menggowes sepeda rupanya telah menjadi hobi pemain sayap PS Tira Persikabo tersebut.

Gustur Cahyo Putro Ceritakan Momen Keseruan Bersepeda untuk Menjaga Kebugaran Tubuh
dok pribadi
Gustur Cahyo Putro dan rekannya ketika touring sepeda di Magelang bersama komunitas gowesnya yang bernama Seli FC yang diketahui beranggotakan pemain sepakbola seperti Andy Setyo, Heri Susanto (Persija Jakarta), Bagas Kaffa (Barito Putera), 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Bersepeda menjadi salah satu cara alternatif bagi pesepakbola untuk menjaga kebugaran tubuhnya disaat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat wabah Covid-19. Itu yang dilakukan Gustur Cahyo Putro.

Tak sekedar menjaga kebugaran tubuh, menggowes sepeda rupanya telah menjadi hobi pemain sayap PS Tira Persikabo tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dalam menyalurkan hobinya itu, Gustur rela menempuh jarak puluhan hingga ratusan Kilometer dengan durasi waktu yang cukup lama.

Terbaru, Gustur melakukan touring bersama komunitas gowesnya yang bernama Seli FC yang diketahui beranggotakan pemain sepakbola seperti Andy Setyo, Heri Susanto (Persija Jakarta), Bagas Kaffa (Barito Putera), dan lainnya.

Kali ini Gustur Dkk menggowes sepeda menyusuri daerah Kabupaten hingga ke Kota Magelang dengan menghabiskan waktu selama enam jam.

Perjalanan tersebut sekaligus menjadi pengalaman berkesan bagi Gustur. Sebab, di tengah perjalanan, dia beserta temannya harus menepi terlebih dahulu lantaran ada seekor kuda yang lepas di tengah jalan raya.

Kuda dijalan
Kuda yang ingin menyeranng

"Kalau pengalaman gowes paling seru itu terjadi kemarin sore. Soalnya kita lagi gowes tiba tiba ada kuda lepas dan nyerang kita yang bersepeda. Untungnya si pemilik langsung ke TKP buat ngamanin kudanya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (2/6/2020).

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa kejadian kuda lepas tersebut menambah keseruan di dalam perjalanan.

"Kejadian kuda lepas itu tepatnya di Panca Arga, Magelang. Seru sih. Ini jadi cerita keseruan kita ketika gowes sepeda bareng," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas