Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Belum Ada Agenda Rapat, Exco PSSI Minta Publik Sabar Tunggu Kabar Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2

Mochamad Iriawan belum memutuskan pelaksanaan rapat bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) dalam menentukan kepastian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 202

Belum Ada Agenda Rapat, Exco PSSI Minta Publik Sabar Tunggu Kabar Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2
Tribunnews/Abdul Majid
Mochamad Iriawan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan belum memutuskan pelaksanaan rapat bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) dalam menentukan kepastian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sebelumnya, PSSI sudah melakukan diskusi dan koordinasi dengan seluruh kontestan Liga 1, Liga 2, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan Asosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI).

PSSI meminta masukan dan pendapat mengenai sikap yang harus diambil di tengah kondisi pandemi Covid-19 atau virus Corona seperti saat ini.

Muncul beberapa opsi dari pertemuan tersebut yakni kompetisi bisa dilanjutkan dengan berbagai permintaan tambahan dari klub.

Beberapa keputusan yang diajukan klub antara lain kompetisi berpusat di satu pulau, kenaikan subsidi, aturan kontrak baru ke pemain, dan lain-lainnya.

Untuk menyetujui keputusan itu semua, Ketua Umum PSSI melakuka rapat khusus bersama para Exco.

Namun, sampai dengan saat ini belum ada informasi lanjutan dari Mochamad Iriawan untuk melaksanakan rapat tersebut.

"Rapat Exco belum diagendakan," kata salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (3/6/2020).

Menurut Yoyok, saat ini Ketua Umum PSSI masih menunggu laporan resmi dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen Yunus Nusi dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) perihal hasil rapat yang sudah dilakukan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas