Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sepeda Jadi Trend Baru di Indonesia, 2 Pemain Persija Ungkap Rute Favorit Saat Gowes

Shahar Ginanjar memilih mengajak anak dan istrinya berkeliling disekitaran tempat tinggalnya melakukan bersepeda.

Sepeda Jadi Trend Baru di Indonesia, 2 Pemain Persija Ungkap Rute Favorit Saat Gowes
dok pribadi
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute saat melakukan kegiatan bersepeda di kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah. (Dokumentasi Pribadi Sandi Sute). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini, olahraga bersepeda mulai banyak digemari dan menjadi trend baru yang banyak dilakukan masyarakat di Indonesia.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki atau perempuan banyak menggunakan sepeda sebagai moda transportasi baru dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Trend tersebut turut membuat dua penggawa Persija Jakarta yakni Shahar Ginanjar dan Sandi Darman Sute tak mau ketinggalan untuk melakukan gowes atau bersepeda.

Shahar Ginanjar memilih mengajak anak dan istrinya berkeliling disekitaran tempat tinggalnya melakukan bersepeda.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan penjaga gawang berusia 29 tahun itu untuk mengusir rasa bosan karena tidak bisa mengunjungi tempat-tempat hiburan di Jakarta.

Selama bersepeda, Shahar Ginanjar tetap memberlakukan protokoler kesehatan ketat untuk menghindari kontak dengan masyarakat lain yang juga melakukan aktivitas yang sama.

"Kemarin juga saya sempat main sepedahan bersama anak dan istri. Tapi cari tempat sepi biar ga banyak kontak sama orang-orang," kata Shahar Ginanjar kepada TribunJakarta.

Berbeda dengan Shahar Ginanjar, gelandang Persija Jakarta Sandi Sute memilih bersepeda dengan jarak tempuh yang panjang.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu memilih bersepeda dari rumah mertuanya di Wani sampai dengan tempat tinggalnya di Taipa.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas