Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Bomber Liverpool Pamer Smartphone Baru di Instagram

Dari pantauan, saat ini sudah ada 1,6 juta akun yang menyukai foto tersebut dan yang paling banyak disukai dibandingkan dua foto unggahan sebelumnya

Bomber Liverpool Pamer Smartphone Baru di Instagram
AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah melakukan pemanasan jelang laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber Liverpool, Mohammed Salah merupakan pemain sepakbola asal Mesir yang saat ini namanya dikenal oleh para penggemar sepakbola.

Pasalnya, pria berumur 27 tahun tersebut tengah menjadi sorotan berkat performanya di klub Liverpool beberapa tahun ke belakang.

Aksinya di tengah lapangan bola membuatnya saat ini mampu menerima 160 miliar Rupiah per-tahunnya.

Selain itu, Salah juga didapuk sebagai salah satu brand ambassador perusahaan teknologi yaitu Oppo.

Baca: Daripada Tonton Chelsea Vs Manchester City, Mohamed Salah Pilih Bermain dengan Putrinya

Baca: Skenario Liverpool Juara Liga Inggris Dalam Dua Pekan ke Depan: Bisa Berpesta di Kandang Man City

Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)

Pada bulan Maret lalu, sejumlah laporan mengatakan bahwa Salah secara resmi menjadi duta merek OPPO Reno3 Series.

"Mohamed Salah adalah orang yang sempurna untuk mewakili Oppo, karena keduanya ia dan brand kami dikenal dalam hal mendobrak batas-batas baru di bidang masing-masing," tutur Ethan Xue, President OPPO Middle East.

Ia menambahkan kalau keterampilan luar biasa Salah di lapangan sama dengan kemampuan fotografi mengagumkan yang dimiliki oleh Oppo Reno3 Pro.

Ya, Oppo Reno Series memang merupakan salah satu seri yang mengedepankan segmen kameranya.

Mengulas sedikit spesifikasi kamera Oppo Reno3 Pro, diketahui kalau perusahaan membekali smartphone tersebut dengan desain Quad-Camera.

Kamera utamanya membawa resolusi sebesar 64MP dengan dukungan 13MP lensa telefoto, 8MP lensa ultra-wide angle, dan 2MP depth-censor.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Nextren.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas