Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Liga 1 2020 Kembali Digelar, Bhayangkara FC Segera Adakan Latihan Resmi

Untuk kepastiannya kapan akan kembali dihelat latihan resmi, Sumardji masih menunggu kabar dari PSSI soal jadwal kick off.

Liga 1 2020 Kembali Digelar, Bhayangkara FC Segera Adakan Latihan Resmi
Tribunnews/Abdul Majid
Enam pemain Bhayangkara FC termasuk Renan da Silva saat menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Federasi sepakbola Indonesia, PSSI sebelumnya telah mengumumkan secara resmi untuk menggelar Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September atau Oktober mendatang.

Namun, PSSI belum menyebut tanggal pasti kick off-nya karena masih menunggu hal-hal teknis lainya yang masih dalam pembahasan.

Mendengar kabar tersebut, Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengatakan siap memanggil para pemainnya untuk menjalani latihan resmi di Stadion PTIK, Jakarta.

Baca: Persija Jakarta Kehilangan Dukungan Sponsor Akibat Kompetisi Lama Dihentikan

Baca: Pemain Eks-Persebaya yang Kini Bela Persija Disebut-sebut Kylian Mbappe-nya Indonesia

“Ya seharusnya segera (memanggil pemain–red). Ya mungkin nanti saya akan berbicara dengan manajemen dulu, karena saya kan sekarang di Surabaya. Nanti kami akan komunikasi dengan manajer, kapan (pemain) mau dikumpulkan lantas kapan semuanya mau diajak latihan untuk persiapan Liga 1,” kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Kamis (25/6/2020).

Untuk kepastiannya kapan akan kembali dihelat latihan resmi, Sumardji masih menunggu kabar dari PSSI soal jadwal kick off.

“Kami juga melihat situasi, kalau memang PSSI meminta agar klub menggelar latihan segera ya mau bagaimana lagi,”

“Kalau memang Oktober dimulai berarti kan paling lambat kami akan latihan satu bulan sebelumnya atau bulan Agustus,” jelasnya.

Baca: Liga 1 2020 Dilanjutkan Tanpa Penonton, Petinggi Persib: Berat, Tapi Apa Boleh Buat?

Seperti diketahui, sejak dikembalikan ke rumah masing-masing pada 27 Maret lalu para pemain Bhayangkara FC masih berlatih secara mandiri.

Beberapa pemain Bhayangkara FC yang berada di Jakarta seperti Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Herman Dzumafo, Indra Kahfi, Adam Alis dan Ruben Sanadi pun berinisiatif menggelar latihan mandiri di Stadion PTIK setiap Senin, Rabu dan Jumat.

.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas