Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Quique Setien Akui Taktiknya Tak Logis Baru Mainkan Griezmann di Ujung Laga: Tak Akan Meminta Maaf

Terkini tentu saja paling memalukan. Pemain yang dipinang Barcelona dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid tersebut hanya tampil dua menit

Quique Setien Akui Taktiknya Tak Logis Baru Mainkan Griezmann di Ujung Laga: Tak Akan Meminta Maaf
instagram/fcbarcelona
Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona, Laga Emosional Bagi Griezmann, Busquets Cedera 

TRIBUNNEWS.COM - Hadirnya Quique Setien di kursi kepelatihan Barcelona bak menjadi awan kelabu bagi sejumlah pemain Barcelona, termasuk Antoine Griezmann.

Sejak Quique Setien menangani Barcelona, Antoine Griezmann baru mencetak satu gol di LaLiga: pada laga kontra Getafe, 15 Februari 2020.

Perannya kian menciut setelah Liga Spanyol dimulai kembali di tengah pandemi virus corona. Pemenang Piala Dunia 2018 ini hanya tampil dua kali sebagai starter dalam lima laga terakhir.

Baca: Melempem di Barcelona, Diego Simeone Enggan Komentari Performa Antoine Griezmann

Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann melakukan pemanasan jelang tanding melawan Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann melakukan pemanasan jelang tanding melawan Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Ia hanya sekali menyelesaikan 90 menit di lapangan dari enam pertandingan setelah Liga Spanyol dimulai kembali pada 13 Juni 2020.

Griezmann hanya bermain 10 menit dari dua laga Barcelona kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid dalam rentang tiga hari terakhir.

Terkini tentu saja paling memalukan. Pemain yang dipinang Barcelona dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid tersebut hanya tampil dua menit waktu injury time babak kedua pada laga melawan sang tim tim mantan.

Setien memilih bermain dengan empat gelandang pada laga di Camp Nou tersebut.

Penyerang pertama yang ia masukkan dari bangku cadangan adalah Ansu Fati untuk menggantikan Sergio Busquets pada menit ke-85.

Griezmann hanya sempat melepas satu operan sukses pada laga yang berakhir 2-2, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tersebut.

Seusai laga, pelatih Quique Setien memberikan komentar yang terhitung mengejutkan saat menjelaskan kenapa Griezmann hanya masuk pada menit ke-90.

Baca: Pelatih Atletico Madrid Tak Percaya Antoine Griezmann Cuma Jadi Pemain Cadangan di Barcelona

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas