Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Akui Gembira Liga 1 Dilanjutkan, Ada Gairah hingga Target Baru

Wahyu Tri Nugroho merasakan kebahagiannya setelah mendengar kabar bahwa kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Akui Gembira Liga 1 Dilanjutkan, Ada Gairah hingga Target Baru
Halaman Resmi Bhayangkara FC
Ilustrasi - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Akui Gembira Liga 1 Dilanjutkan, Ada Gairah hingga Target Baru 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper senior milik Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho merasakan kebahagiannya setelah mendengar kabar bahwa kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Ia sebelumnya merasakan kekhawatiran yang mendalam terkait bagaimana nasib Liga 1 2020 musim ini.

Namun kekhawatiran tersebut telah sirna dengan mendengar kabar bahwa Liga 1 dan Liga 2 dipastikan berlanjut pada bulan Oktober mendatang.

Dengan diberlakukannya 'New Normal' di indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2 diharapkan dapat beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri melakukan uji coba lapangan jelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017). Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PBFC pada Sabtu 25 Februari mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri melakukan uji coba lapangan jelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017). Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PBFC pada Sabtu 25 Februari mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Baca: Dua Mantan Pemain Asing Liga 1 yang Kini Main di Divisi Utama Liga di Eropa

Baca: Tira Persikabo Kartini Menantikan Kejelasan Penyelenggaraan Liga 1 Putri 2020

Kepastian dilanjutkannya Liga 1 dan Liga 2 disampaikan PSSI melalui rilis Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020, Minggu (28/6/2020).

Dengan kabar tersebut, kini Wahyu mengaku siap jika kompetisi kembali dimulai.

Bahkan pemain yang juga pernah membela Persis Solo ini menyebut telah memiliki gairah baru jelang hadapi kelanjutan kompetisi.

"Saya sempat berpikir pesimis kalau kompetisi akan di lanjutkan, karena federasi ketika itu tidak ada informasi apa-apa," kata Wahyu, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bhayangkara FC.

"Tapi kemarin ada info dilanjutkan. Kalau memang benar-bear kompetisi di lanjutkan, saya pribadi begitu senang karena saya merasa ada gairah baru, ada target, tujuan dan itu menjadi tantangan tersendiri,” ujarnya.

Penjaga gawang Bayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho (tengah) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Omar Zein Eddine (kanan) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017) dalam laga tersebut Bayangkara FC  berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan
Penjaga gawang Bayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho (tengah) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Omar Zein Eddine (kanan) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017) dalam laga tersebut Bayangkara FC berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball /Feri Setiawan)

Baca: Tak Hanya Persebaya, Persik Juga Cemas Liga 1 Dilanjutkan Saat Pandemi Covid-19 Tak Jua Melandai

Baca: Langkah PSIS Sambut Kembalinya Liga 1, Bentuk 3 Tim Tangani Finansial, Kontrak hingga Home Base

Kesiapan yang dimiliki Wahyu rupanya bukan hanya menyangkut tentang mental.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas