Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam: Laga Krusial Barcelona, Atletico Madrid Juga Bertanding

Jika Barcelona gagal mengambil tiga angka di markas Valladolid dan rival mereka, Real Madrid menang atas Granada dipastikan Los Blancos juara

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam: Laga Krusial Barcelona, Atletico Madrid Juga Bertanding
STR / AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi tertinggi Liga Spanyol, La Liga memasuki pekan krusial dalam perburuan gelar.

Memasuki pekan ke-36 La Liga ada sebanyak tiga pertandingan yang dipertandingkan pada Sabtu (11/7/2020) hingga Minggu dini hari WIB.

Pertandingan malam ini dimulai dengan laga Osasuna vs Celta Vigo yang dihelat di Stadion El Sadar, pukul 22.00 WIB.

Seusai laga Osasuna menjamu Celta Vigo, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan pertemuan Real Valladolid menjamu Barcelona. 

Baca: Real Madrid, Hadiah Tiga Penalti dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Baca: Doa Buruk Luis Suarez Buat Real Madrid

Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Duel Valladolid vs Barcelona ini akan dilangsungkan di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Minggu (12/7/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Laga ini sangat krusial buat Barcelona.

Sebab, jika Lionel Messi cs gagal mengambil tiga angka di markas Valladolid dan rival mereka, Real Madrid menang atas Granada pada Senin (13/7/2020), maka dipastikan Los Blancos akan menjuarai La Liga musim ini.

Namun, jika Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih tiga angka pada pekan ke-36 tersebut, hari penentuan gelar juara adalah Kamis (16/7/2020) malam WIB.

Baca: Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Hari Selasa Depan, Ini Skenarionya

Raphael Varane, Marcelo, Karim Benzema, Toni Kroos dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Senin (22/6/2020).
Raphael Varane, Marcelo, Karim Benzema, Toni Kroos dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Senin (22/6/2020). (JUAN MANUEL SERRANO ARCE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP)

Barcelona saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 76 poin dari 35 laga, terpaut empat angka dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Valladolid berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 39 poin.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas