Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Barcelona vs Osasuna, Tak Hanya Messi, Suarez Juga Usung Misi Khusus

Terancam gagal juara, Luis Suarez ternyata memiliki ambisi khusus sebagaimana Lionel Messi ketika Barcelona vs Osasuna, dinihari nanti.

Barcelona vs Osasuna, Tak Hanya Messi, Suarez Juga Usung Misi Khusus
LLUIS GENE / AFP
Lionel Messi (tengah) merayakan golnya untuk FC Barcelona ke gawang PSV Eindhoven bersama Luis Suarez dan Arturo Vidal dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 18 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona dirundung rasa was-was ketika mereka menjamu Osasuna dalam lanjutan pekan 37 Liga Spanyol, Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Hal ini dikarenakan dalam waktu yang bersamaan, jika Real Madrid meraih kemenangan atas Villareal maka bisa dipastikan harapan Barcelona mempertahankan gelar Liga Spanyol dipastikan pupus.

Terlepas dari hal itu, sebelumnya Messi telah menyiratkan bahwa dirinya akan menjadikan laga melawan Osasuna sebagai sarana menambah koleksi golnya untuk memenangkan gelar El Pichichi.

Ternyata ambisi khusus juga dimiliki oleh penyerang utama Barcelona, Luis Suarez.

Baca: Prediksi Barcelona vs Osasuna, Messi Bisa Fokus Rebut Gelar El Pichichi

Baca: Jadwal Bola Malam Ini, MU & Inter Lakoni Laga Tandang, Duel Penentuan Barcelona & Real Madrid

Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) merayakan gol Barcelona di menit-menit akhir laga melawan Real Mallorca di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, dalam laga perdana mereka setelah kembalinya Liga Spanyol yang tehenti karena pandemi virus corona pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) merayakan gol Barcelona di menit-menit akhir laga melawan Real Mallorca di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, dalam laga perdana mereka setelah kembalinya Liga Spanyol yang tehenti karena pandemi virus corona pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Penyerang asal Uruguay tersebut mengaku memiliki ambisi pribadi untuk membawa Barcelona menyapu bersih laga sisa musim ini.

Walaupun, ia menyadari bahwa hasil tersebut tidak akan berpengaruh apapun terhadap timnya dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Seandainya dalam waktu yang bersamaan, Real Madrid memetik kemenangan melawan Villareal di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Ngomel karena Kesal dengan Sebuah Pertanyaan

Jika Real Madrid mampu mendulang kemenangan melawan Villareal maka bisa dipastikan mereka akan dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Perolehan poin Real Madrid nantinya sudah dipastikan mustahil bisa dikejar oleh Barcelona.

Sekalipun, Barcelona bisa meraih kemenangan atas Osasuna dalam laga dinihari nanti.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas