Superskor

Liga Spanyol

Griezmann, Joao Felix, hingga Luka Jovic Masuk Tim Terburuk La Liga Spanyol Musim 2019/2020

Antoine Griezmaan, Joao Felix dan Luka Jovic menjadi tiga dari sebelas nama pemain yang masuk dalam skuat terburuk Liga Spanyol 2019/2020 versi Marca.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Griezmann, Joao Felix, hingga Luka Jovic Masuk Tim Terburuk La Liga Spanyol Musim 2019/2020
AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago 

TRIBUNNEWS.COM - Surat kabar terkenal yang berbasis di tanah Matador, Marca baru-baru ini meluncurkan daftar tim yang berisikan sebelas pemain yang dinilai tampil buruk dalam kompetisi Liga Spanyol 2019/2020.

Ada beberapa nama besar yang menghiasi daftar tim tersebut, salah satunya Antoine Griezmann.

Nama-nama pemain baru berbanderol mahal seperti Joao Felix dan Luka Jovic juga masuk dalam rilis salah satu media Spanyol tersebut.

Masuknya tiga pemain tersebut tentu memberikan sebuah pernyataan bahwa pemain mahal tidak selalu menjamin mereka bisa tampil dalam performa terbaiknya.

Banyak faktor yang akhirnya membuat para pemain mahal tersebut yang justru gagal memenuhi ekspetasi tinggi yang diharapkan oleh para penggemarnya.

Kompetisi Liga Spanyol musim ini secara resmi telah dimenangkan oleh Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane.

Baca: Sindir Keras Zidane, Agen Gareth Bale Bicara soal Masa Depan Kliennya di Real Madrid

Baca: Hubungan Lionel Messi dan Pelatih Barcelona Tak Akur, Benarkah?

Ada banyak deretan pemain yang tampil cukup bagus pada musim ini seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Karim Benzema, Thibaut Courtouis, hingga Santi Cazorla.

Namun, tidak sedikit pula pemain yang justru gagal menampilkan performa terbaiknya pada musim ini.

Salah satu media Spanyol yakni Marca telah merilis 11 pemain yang dianggap gagal tampil mengesankan sehingga mereka dimasukkan dalam tim dengan performa terburuk musim ini.

11 pemain yang masuk dalam skuad terburuk Liga Spanyol 2019/2020
11 pemain yang masuk dalam skuad terburuk Liga Spanyol 2019/2020

Nama pertama yang tampak masuk dalam daftar tersebut yakni Antoine Griezmann yang direkrut Barcelona pada musim panas lalu.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas