Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Inggris - Granit Xhaka Sebut Aston Villa Pantas Kalahkan Arsenal

Granit Xhaka menilai Aston Villa bermain lebih baik ketimbang Arsenal dan pantas mendapatkan kemenangan pada pekan 37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020).

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Liga Inggris - Granit Xhaka Sebut Aston Villa Pantas Kalahkan Arsenal
instagram/granitxhaka
Ilustrasi - Hasil Liga Inggris, Granit Xhaka Sebut Aston Villa Pantas Kalahkan Arsenal 

TRIBUNNEWS.COM - Granit Xhaka mengakui bahwa Aston Villa pantas meraih kemenangan saat melawan timnya Arsenal pada laga tengah pekan ini.

Arsenal baru saja menelan kekalahan saat melawat ke markas Aston Villa dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan 37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020).

Berlangsung di Villa Park Stadium, gol tunggal kemenangan Aston Villa dicetak oleh Mahmoud Hassan Trezeguet pada menit 27.

Kekalahan yang didapat The Gooners pun dianggapap Granit Xhaka memang pantas didapatkan oleh timnya.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris MU vs West Ham, Liverpool vs Chelsea Live Mola TV & Liga Italia

Baca: Hasil Liga Inggris - Dikalahkan Aston Villa, Pelatih Arsenal Alihkan Fokus Final Piala FA

Ia menilai Aston Villa bermain lebih baik terutama dalam hal memanfaatkan peluang bola mati.

"Saya pikir itu Aston Villa, perjuangan mereka, mereka menempatkan semuanya di setiap babak dan menurut saya mereka pantas tiga poin," kata Xhaka dikutip dari laman Arsenal.

"Ya, kami memiliki gameplan dan kami tahu mereka sangat kuat pada set piece, tetapi kami melakukan terlalu banyak pelanggaran di dekat kotak kami."

BERITA TERKAIT

"Terlalu banyak sudut melawan mereka tetapi kami tidak memainkan gameplan kami. Mereka lebih agresif daripada kita dan pantas mendapatkannya," tambahnya.

Gelandang asal Swiss tersebut juga mengatakan bahwa permainan Arsenal jauh berbeda saat seperti meraih kemenangan atas Liverpool dan Manchester City.

"Ya, tentu saja, berbeda saat mengalahkan dua tim besar, tapi menurut saya Anda tidak bisa datang ke sini dan bermain seperti ini."

"Itu tidak cukup baik dan Anda tidak bisa bermain dengan mentalitas ini. Itu tidak cukup untuk mengambil sesuatu dari hari ini, dan kami tahu jika kami menang hari ini."

"Pertandingan terakhir jika kami menang juga kami bisa masuk ke Liga Eropa, tapi sekarang kami harus memenangkan Piala FA dan kami memiliki lebih banyak tekanan."

"Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan Piala FA sekarang," tutupnya.

Sementara itu sang nahkoda The Gonners yakni Mikel Arteta mengakui merasakan kekecewaan yang mendalam atas kekalahan yang didapatkan ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas