Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Respons Manajer Bhayangkara FC Atas Pemanggilan Adam Alis dan Dendy ke Timnas Indonesia

TC dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Tanggal 23 dan 24 Juli para pemain yang tiba lebih dulu menjalani tes Covid-19.

Respons Manajer Bhayangkara FC Atas Pemanggilan Adam Alis dan Dendy ke Timnas Indonesia
Dok: Bhayangkara FC
penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan saat melakukan seleberasi usai mencetak gol kedua Bhayangkara FC kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/2019). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain pilar Bhayangkara FC, Adam Alis dan Dendy Sulistyawan masuk dalam daftar 29 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia senior di Stadion Madya.

Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi yang mendengar hal itu pun merasa bangga dan berharap kedua pemainnya bisa tembus ke skuat utama Timnas Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah dua pemain kami Adam Alis dan Dendy (Sulistyawan) masuk,” kata Yogi kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Baca: Cuma 12 Muka Lama yang Dipertahankan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

“Semoga Adam Alis dan Dendy mampu menunjukkan performa yang terbaik bagi timnas Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Dendy yang dihubungi Tribunnews bertekad untuk tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan menyatakan kesiapannya.

“Harapannya bisa langsung menyesuaikan sama pelatih, biar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya," kata Dendy.

Baca: Netizen Soroti Jack Brown yang Tak Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia

Alhamdulillah fisik masih bagus. Cuma tidak bisa dibohongi selama libur di rumah latihan sendiri dengan latihan bersama tim pasti beda hasilnya. Tapi Insya Allah kondisi fisik sekarang siap mengikuti TC,” sambungnya.

TC dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Tanggal 23 dan 24 Juli para pemain yang tiba lebih dulu menjalani tes Covid-19.

Baru pada tanggal 25 Juli, para pemain menggelar latihan di Stadion Madya.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang telah tiba kemarin malam bakal memimpin langsung TC Timnas Indonesia senior yang dipersiapkan guna menjalani tiga laga sisa di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Indonesia yang belum meraih satu poin pun dari lima laga giliran akan menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Meski sudah tak berpengaruh, PSSI menargetkan Shin Tae-yong untuk bisa membawa Indonesia meraih poin di tiga laga sisa tersebut sehingga bisa memperbaiki rangking FIFA.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas