Superskor

Timnas Italia

Tim Dokter Timnas Indonesia Perlu Diskusi dengan Shin Tae-yong Soal Metode Latihan Pemain

Tim dokter timnas Indonesia bakal berkonsultasi dengan manajer Shin Tae-yong terkait metode latihan pemain di tengah pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Tim Dokter Timnas Indonesia Perlu Diskusi dengan Shin Tae-yong Soal Metode Latihan Pemain
Media Instagram @officialpssi_
ILUSTRASI - Tim Dokter Timnas Indonesia Perlu Diskusi dengan Shin Tae-yong Soal Metode Latihan Pemain 

TRIBUNNEWS.COM - Tim dokter Timnas Indonesia membutuhkan konsultasi dengan sang pelatih timnas Shin Tae-yong.

Dalam hal ini yang akan didiskusikan lebih lanjut mengenai metode yang akan digunakan untuk latihan para pemain.

Dengan masa pandemi Covid-19 kali ini, tim dokter Timnas Indonesia belum mengetahui langkah apa yang akan dilakukan oleh Sghin Tae-yong terkait cara yang digunakan untuk melatih.

Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

 

Baca: Begini Ketatnya Perlakuan Buat Pemain Timnas di Bawah Shin Tae-yong: Capek Segera Dipijat

Baca: Dokter Timnas Indonesia: Shin Tae-yong bilang Pemain Jangan Terlalu Capek

Shin Tae-yong dan PSSI telah mengumpulkan skuat timnas Indonesia sejak Kamis, 23 Juli 2020 untuk segera mempersiapkan diri menjalani training camp (TC) timnas di Jakarta.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal memulai TC Sabtu (25/7/2020) di Stadion Madya Senayan, komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta secara tertutup.

Sebanyak 29 pemain untuk level timnas senior dan 46 pemain untuk timnas U-19 Indonesia itu bakal menjalani TC untuk membela Garuda.

Terlihat wajah-wajah pemain lama masih memenuhi skuat, tetapi Shin Tae-yong juga memanggil beberapa wajah baru untuk memberi mereka kesempatan memperkuat timnas Indonesia.

Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia Senior saat mengikuti latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).  Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk latihan perdana tersebut. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia Senior saat mengikuti latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk latihan perdana tersebut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun, dengan adanya pandemi virus corona ini TC timnas Indonesia bakal dilakukan secara tertutup mulai dari 25 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Hal itu dilakukan untuk kebaikan bersama dan juga meminimalisir penyebaran virus corona yang masih jadi momok menakutkan.

Tak hanya itu, di tengah pandemi virus corona ini, tim dokter pun mempersiapkan berbagai hal agar para pemain tetap dalam kondisi baik-baik saja.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas