Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Karim Benzema Masih Bermimpi, dapat Gelar 'Langganan' Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Penyerang Real Madrid Karim Benzema masih bermimpi mendapatkan gelar Ballon d'Or. Namun sayang, kesempatan tahun ini tertunda karena Covid-19.

Karim Benzema Masih Bermimpi, dapat Gelar 'Langganan' Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
GABRIEL BOUYS / AFP
Striker Real Madrid Karim Benzema (kanan) bersama rekan satu timnya bek asal Prancis Ferland Mendy setelah membawa Real Madrid juara Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (17/7/2020) wib. Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal dan memastikan gelar juara. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Real Madrid Karim Benzema masih ingin memenangkaan gelar Ballon d'Or dalam karier seakbola profesionalnya saat itu.

Namun, pemain asal Prancis ini menyebutkan, itu bukan suatu obsesi bagi dirinya, yang terpenting bisa juara dengan klub yang saat ini ia bela, Real Madrid.

Untuk kali pertama dalam sejarah sejak 1956, France Football selaku organisasi yang menjalankan kompetisi ini mengumumkan, tidak ada pemenang Ballon d'Or pada tahun 2020.

Hal itu dikarenakan wabah Covid-19 yang merebak di berbagai penjuru dunia.

Baca: Kisah Toni Kroos dengan Pep Guardiola Jelang Man City vs Real Madrid Liga Champions

Baca: Zinedine Zidane Berkah Bagi Real Madrid kata Florentino Perez

Tak adil rasanya jika menyesuaikan dengan ketimpangan dan kondisi saat ini, menurut France Football diberitakan Goal Internasional.

Dengan begitu, mahkota Ballon d'Or yang kini berada di Lionel Messi akan bertahan selama satu tahun ke depan.

Lionel Messi adalah peraih Ballon d'Or terbanyak dalam sejarah dengan koleksi enam gelar, selisih satu angka dengan megabintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Menariknya, kedua pemain yang kini telah berusia 30an tersebut 'langganan' dalam satu dekade terakhir.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler (AFP/Cristina Quicler)

Pemain Real Madrid, Luka Modric adalah satu-satunya pemain yang bisa menjegal kedua pemain tersebut untuk menambah trofi mereka. Itu terjadi pada tahun 2018.

Ketika Luka Modric sukses membawa Real Madrid juara domestik maupun Eropa, serta Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas