Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

BREAKING NEWS : Pelatih Arema FC, Mario Gomez Mengundurkan Diri,Ruddy Widodo Belum Temukan Pengganti

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mundur dari kursi kepelatihan bersama Marcos gonzales

BREAKING NEWS : Pelatih Arema FC, Mario Gomez Mengundurkan Diri,Ruddy Widodo Belum Temukan Pengganti
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mundur dari kursi kepelatihan bersama Marcos gonzales 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez beserta asistennya, Marcos Gonzales menyatakan mundur dari jabatannya.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Liga 1 yang akan segera bergulir.

Ditengarai, negosiasi re-kontrak dengan jajaran manajemen tidak menemui titik temu dan membuat Mario Gomez mundur sebagai pelatih Arema FC.

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario GomezĀ  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: LIVE SCTV Liga Champions: Laga Pembuka Juventus vs Lyon, Man City vs Real Madrid

Kabar mengejutkan datang di latihan Perdana Arema FC di masa pandemi Virus Corona, di mana pelatih Kepala Singo Edan, Mario Gomez disebut mengundurkan diri, Senin (3/8/2020).

Pelatih kepala Mario Gomez dan pelatih fisik Arema FC Marcos Gonzales, tak terlihat saat latihan perdana tim, Senin (3/8/2020) sore di Stadion Kanjuruhan.

Ketidak hadiran merekapun terjawab dengan pernyataan dari pihak Manajemen Arema FC yang menyebut keduanya telah mengundurkan diri.

Keduanya tidak datang untuk memimpin latihan tim karena sudah berpamitan dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Mario Gomez dan Marcos memutuskan untuk tak melanjutkan karir mereka bersama Singo Edan karena tak sepakat soal rekontrak, yakni pemotongan gaji sebanyak 50 persen dan juga fasilitas serta bonus.

"Dua minggu lalu Coach Gomez, tepatnya hari Jumat saya di WA dia, dia bilang mau telefon. Lalu saya telefon posisinya saat itu saya di Kantor Arema FC, dia bilang seperti ini, terima kasih sudah membawa saya ke Arema. Saya tidak menyalahkan kamu dan klub. Tapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dengan situasi dan kondisi seperti ini (sikap PSSI soal rekontrak, red). Intinya Coach Gomez bilang seperti itu," kata Ruddy Widodo, di laman Surya.

Usai pelatih asal Argentina itu berpamitan padanya, Ruddy lantas menelfon para asisten pelatih Arema FC, untuk menghandle latihan perdana tim dan seterusnya selama belum ada kepastian soal pelatih kepala.

"Kebetulan dua-tiga hari lalu saya lihat dia (Mario Gomez, red) sudah keluar dari grup whatsapp pelatih. Saya langsung telefon para asisten pelatih. Saya katakan bahwa Coach Gomez sudah pamit ke saya. Jadi saya minta latihan perdana agar di handle asisten pelatih," ujarnya.

Sementara untuk Marcos Gonzales yang juga satu agen dengan Mario Gomez juga memilih keputusan yang sama untuk mundur dari Arema.

"Hari Jumat kemarin sekretaris tim bertemu dengan Marcos, dia mengembalikan kunci rumah," jelas Ruddy.

 (Tribunnews.com/Gigih) (Surya.co.id/Dya Ayu)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas